Skip to main content
5 Potret Shintia Alliva, Punggawa Timnas Voli Putri Indonesia yang Kalahkan Malaysia di SEA Games 2023

5 Potret Shintia Alliva, Punggawa Timnas Voli Putri Indonesia yang Kalahkan Malaysia di SEA Games 2023

NAMA Shintia Alliva mencuri perhatian usai masuk timnas voli putri Indonesia ke SEA Games 2023. Berposisi middle blocker, Shitia menggantikan posisi Yolla Yuliana yang tidak ikut dipanggil ke Kamboja.

Shintia Alliva tak hanya memiliki paras cantik, tetapi juga handal di atas lapangan. Terbaru, dia ikut berkontribusi dalam kemenangan Timnas voli putri Indonesia atas Malaysia dengan skor 3-0 dalam babak penyisihan SEA Games 2023.

Bersama kapten timnas Wilda Nurfadhilah dan punggawa lainnya, Shintia bahu-membahu mengantarkan kemenangan penting untuk Indonesia. Shintia membuktikan jika dirinya tak hanya modal cantik, tetapi juga piawai di atas lapangan.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut potret cantik atlet voli Shintia Alliva yang memiliki senyum manis memesona dirangkum dari Instagram pribadinya, Rabu (10/5/2023).

1. Mirror selfie


Pertama ada potret Shintia Alliva mirror selfie. Dia mengenakan jaket Timnas voli putri Indonesia berpose mengacungkan salam 2 jari sembari tersenyum. Manis banget bukan?

2. Cantik di atas lapangan


Berikutnya ada potret Shintia di atas lapangan saat pertandingan melawan Malaysia di babak penyisihan SEA Games 2023 hari ini. Foto candid, Shintia tampak cantik dengan jersey timnas.

3. Gaya kasual di luar lapangan


Berikutnya ada gaya Shintia Alliva di luar lapangan. Dia tampil cantik dengan gaya kasual memakai kaus putih dan jeans. Tampilan rambutnya digerai dan dia tersenyum ke arah kamera, manis banget.

"Satu kata "Perfect"," kata @anggisus***

"Manise . ๐Ÿ˜," ujar @ramd.an2***

4. Gaya stylish


Momen Shintia saat belanja di salah satu mall. Dia tamil casual dengan overall denim yang dipadu padankan dengan crop top putih. Dia juga membawa topi pink untuk menunjang penampilannya.

5. Gaya imut


Melalui unggahannya di Instagram, dia kerap berfoto dengan berbagai gaya. Rupanya dia cukup ekspresif di depan kamera. Seperti pada unggahannya ini dia berfoto dengan empat gaya, imut banget.

"Come sweet banget sih ❤️❤️," ujar @naan***

"Emeessss๐Ÿ˜š," kata @sonyar***

"Imutnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…," tutur @ramafa***