Skip to main content
6 Model Rambut Jihyo TWICE, Inspirasi Tampil Cantik yang Curi Perhatian

6 Model Rambut Jihyo TWICE, Inspirasi Tampil Cantik yang Curi Perhatian

JIHYO leader girl group TWICE, selalu memperlihatkan kecantikan dan gayanya yang unik. Tak hanya busana, tetapi juga model rambut yang selalu berubah-ubah.

Tak hanya di panggung, dalam kehidupan sehari-hari pun Jihyo TWICE kerap tampil dengan berbagai gaya rambut yang menarik perhatian para penggemarnya.

Penampilan Jihyo pun nyaris selalu terlihat cantik dengan model rambut yang berbeda-beda. Berbagai model rambut Jihyo ini bisa jadi inspirasi untuk Anda yang ingin tampil cantik mencuri perhatian. 

Berikut adalah 6 model rambut Jihyo TWICE yang dirangkum dari Instagram @jihyo.jypt, Kamis (11/5/2023). 

1. Bob Pendek


Model rambut ini sangat cocok bagi para wanita yang ingin tampil simpel dan elegan. Jihyo pernah menunjukkan potongan rambut bob pendek dengan layer di bagian poni depan, memberikan kesan wajahnya lebih tirus dan mempesona. Potongan rambut bob pendek juga memudahkan penggunanya dalam perawatan rambut sehari-hari.

2. Poni Tipis


Poni tipis adalah model rambut yang bisa memberikan kesan wajah terlihat lebih segar dan muda. Jihyo pernah tampil dengan model rambut ini yang cukup menggemaskan dan membuatnya terlihat manis. Poni tipis dapat membuat rambut terlihat lebih padat dan sehat dengan penggunaan produk perawatan yang tepat.

3. Rambut Bergelombang


Rambut bergelombang bisa membuat penampilan Jihyo terlihat lebih segar. Potongan rambut ini memberikan kesan lebih kasual, namun tetap terlihat cantik dan menawan. Ia terlihat menggunakan produk perawatan rambut yang dapat membuat rambut lebih mudah diatur dan terlihat sehat.

4. Rambut Ombre


Model rambut ombre yang pernah dikenakan Jihyo juga membuatnya terlihat sangat elegan. Rambut dengan dua warna berbeda ini menciptakan kesan yang lebih dramatis dan menarik. Dengan memilih warna rambut yang tepat dan diikuti dengan perawatan rambut yang baik, model rambut ini akan membuat penampilanmu semakin memukau.

5. Rambut Panjang Layer


Model rambut panjang layer adalah salah satu model rambut yang populer di kalangan artis Korea Selatan. Jihyo pernah menampilkan rambut panjang layer dengan potongan layer, menciptakan kesan yang lebih volume dan sehat. Potongan rambut panjang layer juga sangat cocok bagi para wanita yang ingin tampil dengan gaya rambut yang elegan dan feminin.

6. Bunny Hair


Model rambut bunny hair adalah pilihan tepat bagi Jihyo. Ia pernah menunjukkan model rambut ini dengan potongan bergelombang di bagian poni, menciptakan kesan yang lebih feminin dan natural.