Skip to main content
6 Potret Cantik Phyadeth Rotha, Pembawa Boneka Maskot SEA Games 2023 yang Viral di Indonesia

6 Potret Cantik Phyadeth Rotha, Pembawa Boneka Maskot SEA Games 2023 yang Viral di Indonesia

GELARAN SEA Games 2023 mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah Phyadeth Rotha, gadis Kamboja pembawa maskot SEA Games 2023.

Selain memiliki paras yang cantik, Phyadeth Rotha bikin banyak orang terpesona. Tak terkecuali Marselino Ferdinan yang sempat menggodanya saat Phyadeth Rotha membawa boneka maskot SEA Games 2023 di momen penyerahan medali.
Marselino Ferdinan kepergok berbalas senyum dengan Phyadeth Rotha sembari mengangguk. Video tersebut langsung ramai di media sosial. Banyak netizen yang penasaran dengan sosok Phyadeth Rotha.

Berikut potret cantik Phyadeth Rotha seperti dirangkum dari Instagram @phyya_deth, Senin (22/5/2023).

1. Momen saat jadi volunteer di SEA Games


Potret cantik Phyadeth saat bertugas menjadi volunteer di event SEA Games 2023. Dia nampak memesona memakai baju seragam nuansa putih dan ungu. Sementara itu, tampilan rambutnya dikepang dua dan menyisahkan sedikit poni. Pose berdiri bersama kedua temannya sambil tersenyum, parasnya cantik banget.

2. Pamer senyum manis


Selain memiliki paras yang cantik, Phyadeth Rotha juga memiliki senyum manis. Seperti di foto ini saat dia tengah berada di sebuah acara. Phyadeth tampil casual dengan inner yang dipadukan dengan cardigan putih dan celana motif. Rambut panjangnya digerai dan dia menambahkan aksesori bando.

3. Pose di kolam renang


Melalui Instagram pribadinya, Phyadeth Rotha banyak mengunggah aktivitasnya, termasuk saat berada di kolam renang. Dia terlihat memakai satu set baju renang yang terdiri dari lengan panjang crop dan rok. Phyadeth Rotha Pose bermain air sambil tersenyum. Netizen pun Indonesia pun memuji kecantikannya.

"Marselino tau aja yang cakep," kata @vousme***

"Cantik dan anggun," ujar @faiq***

4. Main ayunan


Salah satu potret cantik Phyadeth Rotha saat duduk di atas ayunan. Da nampak memakai cardigan rajut motif buah yang dipadukan dengan rok pendek dan sepatu. Rambut panjangnya digerai dan dia tersenyum manis ke kamera.

5. Pose di pinggir danau


Gaya kece Phyadeth Rotha saat pose di pinggir danau. Dia tampil casual memakai kaus warna pink yang dipadukan dengan rok hitam aksen serut, serta sling bag coklat. Wajahnya terlihat begitu bahagia dalam foto itu saat menikmati keindahan alam sekitar.

6. Anggun pakai dress merah


Momen Phyadeth Rotha saat berkeliling danau menggunakan perahu. Penampilannya begitu anggun memakai dress merah polkadot. Dia pose dua tangannya bertopang dagu sambil menunjukkan wajah imutnya.