Skip to main content
6 Potret Kamar Fuji di Rumah Baru, Mewah Bak Hotel

6 Potret Kamar Fuji di Rumah Baru, Mewah Bak Hotel

Fuji merupakan salah satu selebriti yang tengah naik daun. Tak heran jika kerja kerasnya membuahkan hasil dengan begitu cepat. Belum lama ini, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu memperlihatkan rumah barunya.

Selama hampir dua tahun berkecimpung di dunia entertainment, pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki hunian sendiri. Fuji berhasil membeli rumah mewah di kawasan perumahan elit di Jakarta.

Baru-baru ini Fuji menunjukkan kamarnya yang memiliki desain mewah bak hotel. Melalui channel Youtube pribadi, wanita 20 tahun ini memamerkan kamar yang baru saja selesai renovasi. Menariknya, renovasi kamar Fuji yang menggandeng desainer interior professional ini hanya dilakukan dalam waktu singkat 3 minggu saja.

Ia pun mengaku kagum lantaran kamarnya bisa cepat selesai bahkan sebelum lebaran. Ada inisial F pada karpet kamar Fuji yang menambah kemewahan. Berikut 6 potret kamar Fuji di rumah baru, dilansir Liputan6.com dari YouTube Fuji An, Senin (1/5/2023).

1. Berhasil membeli rumah seharga belasan miliar, baru-baru ini Fuji menunjukkan room tour kamar barunya yang bak hotel mewah.


2. Seperti inilah potret kamar Fuji bernuansa putih dan emas, kesan mewah begitu terasa..


3. Ruang kamar Fuji ini juga tampak begitu luas. Tampak estetik dengan dekorasi yang menawan.


4. Ia juga menempatkan beberapa lampu estetik berbentuk bentuk kupu-kupu, lampu meja, hingga lampu gantung bling-bling.


5. Tak hanya mewah, kamar Fuji ini juga punya pemandangan indah langsung bisa melihat area kolam renang.


6. Fuji menempatkan beberapa barang interior lengkap di kamarnya. Sebut saja seperti lemari khusus untuk tas dan barang branded lainnya.