Skip to main content
6 Potret Pevoli Cantik Jamie Robbins, Pesonanya Bikin Pria Mabuk Kepayang!

6 Potret Pevoli Cantik Jamie Robbins, Pesonanya Bikin Pria Mabuk Kepayang!

ATLET voli cantik seperti memiliki pesona tersendiri, terutama bagi kalangan pria. Salah satunya Jamie Robbins pevoli cantik asal Amerika Serikat.

Jamie Robbins bermain di tim bola voli UCLA. Paras cantik perempuan kelahiran tahun 1998 ini begitu memesona, membuat mata terpana. Di luar lapangan, Jamie juga memiliki gaya seksi nan modis membuatnya kerap mencuri perhatian.
Penasaran bagaimana penampilannya? Berikut potret atlet voli cantik Jamie Robbins yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Senin (15//5/2023).

Cantiknya bikin semua mata tertuju kepadanya!


Pertama ada potret Jamie Robbins di lapangan yang membuat semua mata tertuju kepadanya. Dia tampak cantik dan memesona dalam balutan jersey biru lengan panjang.

Selain paras cantik, rambut Jamie juga tak kalah mencuri perhatian. Dia tampak imut dan kece dengan gaya rambut kepang.

Memiliki mata indah


Tak hanya paras cantik, Jamie Robbins juga memiliki mata yang indah. Berpose tersenyum manis, siapa yang tak salang tingkah ditatap Jamie seperti di foto ini?

Cantik dan stylish


Jamie tak hanya memiliki paras cantik, tetapi juga gaya penampilan yang stylish. Seperti penampilannya ini, dia memadukan tube crop model segitiga motif floral dengan jeans. Tak hanya itu, dia menyematkan kacamata gaya di kepala yang membuatnya terlihat makin kece.

Bohemian style


Berikutnya ada potret cantik Jamie Robbins dengan Bohemian style. Dia mengenakan crop top rajut hijau yang dipadukan celana pendek putih. Berpose duduk manis sembari tersenyum, Jamie benar-benar bikin para pria terpana.

Cantik, manis, seksi, paket lengkap!


Berikutnya ada potret Jamie Robbins tampil cantik dan seksi dalam balutan swimsuit motif floral. Rambut panjang yang dikuncir juga membuatnya kian cantik di sini.

Selain itu, Jamie juga menebar pesonanya tersenyum manis dengan lesung pipi yang bikin gemas. Pesona Jamie benar-benar bikin para pria mabuk kepayang, paket lengkap!

Pamer body goals, hot!


Terakhir ada potret Jamie Robbins berpose mengenakan swimsuit berwarna merah. Dia tampak seksi dan hot memamerkan body goals dalam balutan baju renang merah tersebut. Gaya seksinya makin cetar dengan memakai kacamata kece.