Skip to main content
6 Potret Selebgram Cantik Tania yang Punya Body Aduhai, Bikin Pria Susah Kedip!

6 Potret Selebgram Cantik Tania yang Punya Body Aduhai, Bikin Pria Susah Kedip!

BANYAK selebgram cantik yang makin eksis di media sosial, Tania salah satunya. Selain wajah cantik, Tania juga memiliki tubuh yang sempurna sehingga membuat banyak mata pria susah berkedip.

Tania juga kerap membuat sensasi, karena di Instagram pribadinya dia kerap membagikan foto-fotonya yang sangat menyegarkan mata para pengikutnya.
Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @tania.tnyy, Jumat (19/5/2023).

1. Pamer paha mulus


Keseksian Tania di foto ini begitu terpancar. Dia terlihat memakai tanktop yang dipadukan dengan hot pants hitam dan outer hijau. Rambut panjangnya digerai dan dia pose senyum ke kamera. Tania pose duduk melipat kaki sambil memamerkan paha mulusnya. Netizen pun dibikin salfok.

"Cantik banget," kata @phadi***

"Mau diculik tante," ucap @kisan*** 

2. Pamer bahu mulus


Potret Tania saat liburan di Bali. Dia memakai one shoulder top warna hitam yang dipadukan dengan celana warna krem dan shoulder bag. Penampilannya begitu memukau dengan makeup tebal. Parasnya cantik banget.

3. Pose menggoda di atas kapal


Melalui unggahannya di Instagram, Tania banyak membagikan aktivitasnya saat liburan. Seperti di foto ini dia pose menggoda di atas kapal memakai crop top dengan aksen belahan di bagian dada. Outfitnya dipadukan dengan cargo pants dan kacamata hitam. Penampilannya bikin salfok.

"Idaman banget," kata @sugeng***

"Nggak ada obat," ucap @kusmita**

4. Pamer body goals


Tania pamer body goals memakai swimsuit motif dengan belahan rendah di bagian dada. Dia pose di atas kapal dengan pemandangan laut biru. Gayanya stunning abis.

"Body the best," komen @y90***

"Wanita termantap," @dendisan***

5. Pose berjemur


Potret Tania saat berjemur di pantai. Dia memakai off shoulder top yang dipadukan dengan rok mini. Dia terlihat menikmati suasana pantai memakai kacamata. Pose Tania bikin mata susah berkedip.

6. Senyum manis


Tania terlihat menggemaskan saat pose tersenyum memegang rambut. Dia memakai crop top kuning, jeans, dan sling bag. Senyumnya manis banget.