Skip to main content
6 Potret Shannon Wong Liburan di Bangkok Bikin Salfok, Cantik dan Stylish!

6 Potret Shannon Wong Liburan di Bangkok Bikin Salfok, Cantik dan Stylish!

SHANNON Wong merupakan salah satu selebgram cantik yang kerap mencuri perhatian. Ini lantaran penampilan Shannon Wong yang modis dan seksi.  

Salah satunya penampilan Shannon Wong saat liburan. Terbaru, Shannon membagikan beberapa foto momen dirinya berlibur di Thailand ke Instagram pribadinya. 
Penasaran bagaimana potretnya? Berikut potret Shannon Wong liburan di Bangkok yang dirangkum dari Instagram @shannonnwong, Sabtu (13/5/2023). 

Pamer ketiak mulus


Shannon Wong memulai perjalanannya dengan mengeksplorasi kota Bangkok. Dalam foto pertamanya, Shannon berpose memamerkan ketiak mulus di jalanan kota.

Dia tampil seksi dengan gaya kasualnya yang stylish. Dia mengenakan crop tanktop berwarna abu dan celana panjang coklat. Perut rata nan mulus membuatnya terlihat semakin seksi. 

Kece saat berburu kuliner


Selain menikmati keindahan kota, Shannon juga mengeksplorasi kuliner lokal. Dalam foto kedua, kita dapat melihatnya menikmati hidangan ala Thailand, cumi hidup!

Dengan senyum yang ramah, ia menunjukkan betapa nikmat dan uniknya makanan lokal Bangkok. Gayanya juga terlihat kece mengenakan kaos dan celana panjang warna krem serta sling bang hitam. 

Berpose di Jalanan Bangkok


Di foto ketiga, Shannon berpose di pinggir jalan dengan latar toko-toko. Terlihat outfit Shannon selalu on point dan kekinian. Dia memadukan tube crop hijau sage yang dipadukan celana cargo warna army. 

Berpose Termenung


Dalam foto keempat, Shannon bergaya termenung menunjukkan kecantikan wajahnya yang tegas. Untuk outfit, dia mengenakan crop top hitam dan rok jeans super mini yang membuat gayanya terlihat sangat stylish dan seksi.

Berpose di Mobil Bak Terbuka


Bangkok dikenal sebagai pusat seni di Asia Tenggara. Dalam foto kelima, Shannon menunjukkan bahwa ia juga menikmati seni yang ditawarkan kota ini.

Shannon masih mengenakan outfit yang sama seperti foto sebelumnya. Namun, dia terlihat memakai boots hitam yang membuat gayanya makin stylish. 

Dia berpose duduk di atas mobil bak terbuka tua yang dialasi dengan jerami. Shannon duduk dengan kaki terbuka lebar alias ngangkang, posenya bikin salfok!

Mengunjungi Tempat Rekreasi


Bangkok juga memiliki tempat rekreasi yang luar biasa. Dalam foto terakhir, Shannon menunjukkan bahwa ia sedang berpose di salah satu spot foto di Bangkok yang spektakuler. Dengan rambutnya yang tergerai setengah, Shannon menunjukkan betapa dia menikmati suasana liburan di Bangkok.

Soal outfit, Shannon selalu tampil stylish. Dia mengenakan cross halter top berwarna hitam. Dia memadukannya dengan ripped cargo jeans kekinian berwarna putih yang kece banget!