Skip to main content
7 Potret Cantik Gege Elisa, Model yang Diisukan Selingkuhan Desta

7 Potret Cantik Gege Elisa, Model yang Diisukan Selingkuhan Desta

NAMA Gege Elisa tiba-tiba muncul, tak lama setelah Desta resmi memgajukan gugatan cerai pada sang istri, Natasha Rizky. 

Berawal dari unggahan yang dibagikan akun Instagram @lambe__danu, nama Gege Elisa ramai dirumorkan, diduga jadi orang ketiga di dalam rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak tersebut.

Belum ada klarifikasi baik dari pihak Desta maupun Gege Elisa soal kabar ini. Terlepas dari rumor yang tengah meliputi dirinya, seperti apa sih potret sosok Gege Elisa tersebut? Berikut ulasan singkat tujuh potret konten kreator dan model Gege, dirangkum dari akun Instagram miliknya, @gegeelisa94, Kamis (18/5/2023). 

1. Cantik natural: Gege Elisa punya paras yang khas. Lihat saja foto ini, sudah seperti artis Korea, ya.


2. Dinner cantik: Dinner kali ini Gege tak mau tampil ribet. Cukup mengenakan tanktop hitam dengan potongan dada rendah dan sepasang anting merah kecil sebagai aksesori. Riasan wajah Gege pun cukup tipis dan falwless, menghighlight complexion yang bagus dengan eyeliner tegas. Simple but pretty.


3. Bak idol Korea: Kalau sudah cantik, mau pakai baju apa saja juga cantik. Gege cukup pakai kaus putih bergambar model lengan pendek saja sudah mirip personel idol Korea, New Jeans.


4. Tampil anggun: Saat pakai dress pun aura Gege Elisa terpancar maksimal, malah lebih terlihat pesonanya. Pakai gaun malam warna hijau emerald green dress, bikin kulit putih mulus Gege terlihat lebih shining.


5. Duckface: Mau foto dengan konsep apapun akan selalu indah hasilnya. Contohnya, swafoto dengan ekspresi wajah duckface satu ini.


6. Close up shot: Foto ini coba memperlihatkan wajah Gege dari dekat. Cocok jadi model skincare atau makeup product bukan wajah cantik dan mulusnya?


7. Suka olahraga tenis: Gege Elisa juga suka main tennis, ketika lapangan, Gege bergaya simpel hanya terlihat mengenakan tanktop dan celana pendek. Tapi tetap cantik bukan?