Skip to main content
7 Potret Suhana Putri Shah Rukh Khan di Usia 23 Tahun, Jadi Model

7 Potret Suhana Putri Shah Rukh Khan di Usia 23 Tahun, Jadi Model

Aktor India Shah Rukh Khan sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Tak heran jika sejak pria 57 tahun ini makin tua makin terkenal. Kepopulerannya di dunia Bollywood ikut membawa nama putrinya, Suhana Khan jadi bintang selanjutnya. Siapa sangka putri pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan ini sudah dewasa. Ia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-23.

Dalam kesempatan spesial tersebut, Shah Rukh Khan ikut memberikan ucapan selamat. “Hari ini adalah hari untuk mendapatkan kebahagiaan sekarang…dan selamanya. Cinta kamu sayang,” tulis aktor asal New Delhi itu. Sama seperti sang ayah, Suhana Khan tampaknya makin menekuni dunia hiburan. 

Sempat sebelumnya, Suhana Khan sukses memerankan film berjudul The Archies. Aking Suhana sukses mencuri perhatian lewat film bertajuk Cinderella itu. Bahkan ia digadang sebagai aktris milenial India. Selebihnya, wanita kelahiran  22 Mei 2000 itu lebih sering melakukan sesi pemotretan. 

Sosok Suhana Khan sendiri dikenal mirip dengan Shah Rukh Khan. Di usianya yang ke-23 tahun ini, Suhana Khan makin jago berpose. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Suhana Khan melansir dari Instagram @suhanakhan2, Kamis (25/5/2023).

1. Inilah potret Suhana Khan berpose di depan kamera, aura aktris India berbakat mulai terpancar.


2. Suhana Khan kini sudah dewasa, penampilannya mengenakan kain Sari ini banjir pujian.


3. Sudah terkenal sejak lahir, Suhana Khan selalu mencuri perhatian pengikutnya di media sosial.


4. Tak heran jika Suhana Khan kini digadang menjadi sosok aktris muda bakal superstar baru India.


5. Hal itu terbukti selain disibukkan dengan jadwal sesi pemotretan, Suhana Khan sudah mengawali kariernya di dunia akting.


6. Kesuksesan peran putri Shah Rukh Khan membawakan film The Archies ini banjir pujian.


7. Di lain sisi, Suhana Khan kerap berhadapan dengan netizen yang membandingkan warna kulit, namun ia tak ambil pusing, Suhana Khan tetap percaya diri jadi bintang.