Skip to main content
8 Foto Lamaran Adinda Thomas & Raka Akmal, Kehadiran Vidi Aldiano Curi Atensi

8 Foto Lamaran Adinda Thomas & Raka Akmal, Kehadiran Vidi Aldiano Curi Atensi

Pemeran Widya dalam film KKN Desa Penari akhirnya bertunangan dengan sang kekasih, Raka Akmal. Seperti apa momen lamaran romantis keduanya? Berikut potretnya.


Adinda Thomas akhirnya bertunangan secara resmi dengan kekasihnya, Raka Akmal. Sebelumnya bintang film KKN Desa Penari itu diketahui sudah dilamar oleh sang kekasih di Gardens by the Bay, Singapura.


Dalam unggahan yang dibagikan terlihat Adinda Thomas yang tampil cantik mengenakan kebaya berwarna peach. Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan heels selop senada dengan kebaya yang dikenakannya.


Wajahnya juga terlihat begitu cantik dengan pulasan makeup natural. Untuk rambut, Adinda Thomas memilih menatanya dengan simpel, dengan hanya dicepol ke belakang dan membiarkan beberapa helai poni panjangnya menjuntai ke depan.


Sementara sang kekasih, Raka tampil gagah mengenakan setelan kemeja lengan panjang berwarna coklat. Digelar secara tertutup, acara lamaran romantis itu berlangsung dengan lancar.


Beberapa rekan artis tampak hadir dan ikut ambil bagian di momen bahagia Adinda dan Raka. Salah satu tamu undangan yang berhasil mencuri atensi ialah Vidi Aldiano yang hadir bersama sang istri. Pasalnya Vidi selalu terlihat hadir di setiap acara bahagia banyak artis.


Dekorasi di acara lamaran Adinda Thomas dan Raka Akmal juga tampak begitu cantik bertabur bunga berwarna-warni. Bunga-bunga tersebut didominasi warna peach yang senada dengan pakaian yang dikenakan Adinda. Terdapat juga sentuhan warna merah dan putih yang membuat dekorasinya semakin terlihat berwarna namun tetap elegan.


Tak lupa keduanya memamerkan cincin tunangan yang sudah melingkar di jari manis Raka dan Adinda. Ekspresi bahagia juga tampak jelas menghiasi wajah Raka dan Adinda. 


Tampil kompak, Adinda dan Raka juga melakukan photobooth bersama. Lagi-lagi keduanya terlihat memamerkan cincin tunangan mereka.