Skip to main content
8 Potret Cantik Nabila Syakieb Saat Main Basket, Dipuji Kayak Gadis SMA yang Lagi Class Meeting

8 Potret Cantik Nabila Syakieb Saat Main Basket, Dipuji Kayak Gadis SMA yang Lagi Class Meeting

Tya Ariestya baru saja menggelar pesta ulang tahun putranya, Kalundra pada tanggal 30 April lalu. Dalam pesta ulang tahun yang bertema Champion Party itu, ada sesi pertandingan basket yang menghadirkan para peserta dari kalangan selebriti mulai dari Gisella Anastasia, Syahnaz Sadiqah, hingga Nabila Syakieb. Netizen pun dibuat salfok dengan penampilan Nabila yang disebut-sebut bak gadis SMA yang lagi class meeting. Penasaran seperti apa foto-fotonya? Yuk intip!


Seperti inilah potret Nabila Syakieb saat ikut bermain dalam pertandingan basket yang digelar di tengah pesta ulang tahun Kalundra, putra Tya Ariestya.


Menjadi salah satu selebriti yang ikut bertanding melawan tim artis lainnya, Nabila muncul dengan memakai baju basket layaknya atlet profesional.


Menunjukkan kebolehannya bermain basket hingga melompat saat mencetak poin, penampilan Nabila kali ini berhasil mencuri perhatian netizen.


Dipuji awet muda dan makin cantik, ibu dua anak ini disebut-sebut masih cocok jadi gadis SMA. Tak sedikit pula netizen yang menyamakan dirinya dengan anak SMA yang lagi class meeting.


Pesona Nabila semakin bersinar dengan gaya rambut ponytail yang membuatnya terlihat fresh dan cocok dengan sporty look.


Di postingan lainnya, Nabila memperlihatkan momen kebersamaan saat berpose bareng para peserta pertandingan basket yang semuanya adalah ibu-ibu.


Bersamaan dengan postingan tersebut, ia menuliskan caption, "Keseruan di birthday-nya Kalundra @tya_ariestya, ibu-ibu mendadak basket."


Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang juga dibuat terpesona akan penampilan sporty Nabila Syakieb saat main basket? ;)