Skip to main content
Aktif di usia 46 tahun, intip 11 potret terbaru Fedra sepupu Rosalinda yang makin memesona

Aktif di usia 46 tahun, intip 11 potret terbaru Fedra sepupu Rosalinda yang makin memesona

Rosalinda merupakan telenovela Meksiko yang sempat populer di Indonesia. Pertama kali mengudara pada 1999, serial ini langsung menjadi alternatif tontonan selain sinetron di televisi masa itu.

Kisah cinta Rosalinda si gadis penjual bunga yang penuh intrik memang sangat menarik untuk diikuti. Naik turun hubungan Rosalinda dan Fernando Jose pun berhasil bikin pemirsa geregetan. Selain tokoh Rosalinda dan Fernando, ada tokoh lain yang tak kalah menjadi perhatian penonton yakni Fedra.

Fedra merupakan sepupu Rosalinda yang menikah dengan Fernando Jose. Sosok Fedra ini diperankan oleh Nora Alicia Ortiz Salinas. Nora sendiri mengawali karier sejak tahun 1994 melalui Agujetas de color de rosa. Melalui perannya di Rosalinda (1999), Nora masuk nominasi Best Co-star Actress di TVyNovelas Awards 2000.

Puluhan tahun berkecimpung di dunia hiburan, Nora masih eksis membintangi sejumlah film maupun sinetron. Di usia 46 tahun, Nora terlihat awet muda dan justru makin terlihat cantik. Penasaran bagaimana sosoknya sekarang?

Yuk intip 11 potret terbaru Fedra sepupu Rosalinda, dihimpun brilio.net dari Instagram @norasalinastv pada Selasa (2/5).

1. Masih ingat dengan pemeran Fedra si antagonis di Rosalinda ini?


2. Nora Alicia Ortiz Salinas didapuk sebagai Fedra, sepupu Rosalinda yang menikah dengan Fernando Jose.


3. Selain membintangi telenovela Rosalinda, Nora juga berakting dalam Carita de angel pada tahun 2000 sebagai Estefania.


4. Ia pernah membawa pulang Best Co-star Actress berkat aktingnya melalui Esmeralda pada 1988 dalam ajang TVyNovelas Awards.


5. Melalui perannya di Rosalinda pada 1999, Nora masuk nominasi Best Co-star Actress di TVyNovelas Awards 2000.


6. Telenovela terakhir yang ia bintangi adalah La mexicana y el guero pada 2020.


7. Di usia 46 tahun, Nora masih aktif menyapa fans lewat Instagram pribadinya.


8. Semakin bertambah usia, Nora justru semakin terlihat cantik.


9. Selain itu, Nora juga pandai menjaga penampilannya.


10. Nora selalu tampil modis dan fashionable bak ABG.


11. Mengenakan dress warna merah, Nora terlihat makin memesona.