Skip to main content
Akui Gisel dan Desta Lebih Layak Menikah, Gading Marten Emosional: Harusnya Itu Elo!

Akui Gisel dan Desta Lebih Layak Menikah, Gading Marten Emosional: Harusnya Itu Elo!

Beragam jejak digital Desta di media sosial viral seiring dengan ramainya pemberitaan soal dirinya yang menggugat cerai sang istri, Natasha Rizki. Terkini, obrolan Desta bersama Gading Marten soal Gisella Anastasia pun kembali menjadi sorotan.

Dalam sebuah perbincangan di podcast, Gading Marten membongkar perjalanan cintanya bersama Gisel. Bahkan ia menyeret nama Desta dalam jalinan asmara tersebut.

Kala itu, Desta sembari bergurau mengatakan bahwa Gading Marten kerap menjadi korban dari perselingkuhan. Apalagi, beberapa tahun belakangan, beredar kasus video syur yang melibatkan sang istri, Gisel dengan pria lain.

"Percintaan diselingkuhin mulu kan lu, lu kan pernah cerita ama gua," kata Desta dengan blak-blakan.

Gading begitu santai merespons ucapan Desta. Walaupun, pada kenyataannya, ia tak pernah menduga kisahnya dengan Gisel berakhir dengan cara yang di luar kendalinya.

Vincent Rompies, yang juga terlibat dalam perbincangan itu, menyinggung mengenai Gading dan Desta yang ternyata memiliki selera yang sama soal perempuan. Apalagi, Desta sempat memiliki hubungan asmara dengan Gisel.

Bahkan pada podcast tersebut, mereka membahas dengan hati-hati momen pengakuan Gading Marten saat mabuk. Dinilai terlalu sensitif, mereka memutuskan untuk tidak menayangkannya.

"Yang mana? Gak layak tayang ya?" tanya Gading.

Menurut Desta, apa yang mereka perbincangkan layak saja ditayangkan. Beda halnya dengan Vincent yang malah menirukan suara Gading saat mabuk dengan begitu lepas.

Vincent menirukan suara saat Gading curhat bahwa seharusnya Desta yang menikah dengan Gisel, bukan dirinya.

"Kan jadi gue ama dia (menikah dengan Gisel), Harusnya tuh elu!" kata Vincent, menirukan suara Gading saat mabuk.

Sebagai informasi, Rumah tangga Desta dan Natasha Rizky kandas di usia pernikahan 10 tahun. Pada Kamis (11/5/2023) lalu, Desta mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Desta dan Natasha Rizky yang selalu menampilkan keluarga harmonis bareng ketiga anaknya membuat kabar perceraian mereka amat disayangkan.