Skip to main content
Anak Angel Karamoy, Lovely Maria Pahami Sikap Protektif Ayah

Anak Angel Karamoy, Lovely Maria Pahami Sikap Protektif Ayah

Anak Angel Karamoy dan Steven Rumangkang, Lovely Maria, terlihat telah remaja. Usianya kini 15 tahun.

Lovely Maria Rumangkang tak menampik di umur saat ini mulai suka terhadap lawan jenis. Lantas seperti apa sikap kedua orang tuanya?

Lovely Maria lalu mengungkapkan bahwa ayahnya begitu protektif perihal cowok. Akan tetapi, ia memahami sikap Steven Rumangkang.

"Papi tahu, tapi dia lebih protektif daripada mami. Kan papa ya, jadi lebih menjagalah. Suka video call kalau lagi ngumpul, aku bilang nggak ada cowok, teman-teman Lovely saja," ujar Lovely saat berbincang dalam acara Rumpi No Secret Trans TV.

Lebih lanjut, Lovely Maria mengakui ayahnya meminta dirinya untuk tak berpacaran dulu. Selain itu, ia juga membeberkan hal yang dilarang oleh Steven Rumangkang.

Lovely Maria mengaku akan menuruti masukan dari ayahanda.

"Nggak boleh pacaran, boleh tapi ya cuma suka-suka gitu. Harus ada teman-teman (nggak boleh berduaan). Jangan pulang malam dan jaga pergaulan," tutur Lovely.

Setelah itu, Lovely Maria berbicara soal Angel Karamoy. Ia mengaku suka curhat terkait apa pun ke ibunya.

"Ya seru sih. Dia orang yang cheerfull, jadi di rumah energinya terpancar. Kalau ngomong juga masih nyambung. Ya soal masalah pertemanan, soalnya aku lagi masa-masa suka gituan. Nah aku terima kasih banget dan mami juga menerima semua yang aku bilang, jadi nggak nge-judge," kata Lovely.