Skip to main content
Anya Geraldine Sebut Pernikahan Menyeramkan Setelah Banyak Perselingkuhan dan Perceraian

Anya Geraldine Sebut Pernikahan Menyeramkan Setelah Banyak Perselingkuhan dan Perceraian

Dunia artis Tanah Air ramai dengan kasus perselingkuhan dan juga perceraian. Hal tersebut pun menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Segala macam jejak digital ikut membantu sosok yang terlibat dalam permasalahan perceraian maupun perselingkuhan tersebut.

Hal tersebut ditanggapi antipati oleh Anya Geraldine.  Bahkan Anya sampai pada sebuah kesimpulan menikah sangatlah menyeramkan dan bukan menjadi solusi permasalahan hidup.

"Naaah, serem kan nikah? Karena nikah emang bukan solusi dari masalah, tapi baru awal mula dari segala masalah," kata Anya Geraldine seperti dilihat di akun Twitternya, Jumat (19/5/2023).

Belum Menikah


Entah dengan cuitan ini membuat Anya Geraldine enggan untuk menikah atau tidak. Yang pasti hingga saat ini Anya sendiri memang betah berpacaran. Beberapa kali berpacaran namun dirinya selalu gagal dalam percintaan.

Dikomentari


Cuitan wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini ramai dikomentari warganet. Banyak yang setuju dengan pernyataan dari wanita 27 tahun itu.

"Betul. Temenku yg udah nikah bilang gitu, intinya menikahlah kalo sudah siap. Siap apa? Siap semuanya, prepare for the worst," kata akun @_ikhsanrizky.

"nikah mah gak serem kalau ketemunya sama pasangan yang tepat. kalau ketemunya modelan virgoun nah itu baru serem," tulis akun @dinifaramithaa.