Skip to main content
Ashilla Zee Eks Blink Hamil Anak Pertama, Sempat Dua Kali Keguguran

Ashilla Zee Eks Blink Hamil Anak Pertama, Sempat Dua Kali Keguguran

Kebahagiaan sedang menyelimuti keluarga salah satu mantan personel girl band Blink. Setelah melalui perjalanan panjang, Ashilla Zee eks Blink hamil anak pertama. Ia dan suami sangat bahagia. Belum lama, Ashilla membagikan perjuangan perjalanan kehamilannya di Instagram.

Penyanyi dengan nama lengkap Ashilla Zahrantiara Muttaqin ini memang telah menantikan momongan. Dalam bentuk sebuah video interaktif, kisahnya menginspirasi warganet yang juga sedang berjuang menantikan keturunan.

Perjuangan Ashilla Zee Eks Blink Hamil Anak Pertama

1. Jarang Umbar Kemesraan di Media Sosial


Ashilla Zahrantiara atau yang lebih dikenal dengan Ashilla Zee eks Blink menikah dengan Ridwan Heisel Bolang pada 24 Oktober 2021.

Menikah setelah 4 tahun menjalin kasih, pernikahan sahabat Dinda Hauw ini sempat mencuri perhatian. Berbeda dengan kebanyakan artis, Ashilla dan suami justeru jarang memamerkan kemesraan ke media sosial. Namun, mereka selalu romantis lho.

Artikel terkait: Jessica Tanoesoedibjo Hamil Anak Pertama, Umumkan dengan Cara Unik!

2. Positif Hamil 


Tak lama setelahnya, pada 14 Januari 2022, Ashilla mengetahui ia tengah hamil anak pertama. Kebahagiaan Ashilla dan Heisel pun tak terbendung.

Dalam video, terlihat Ashilla menunjukkan hasil uji testpack positif. Ia kemudian menyerahkan kepada suaminya yang tak kuasa menahan haru.

3. Harus Terima Kabar Keguguran


Kehamilan tidak selalu berjalan dengan lancar. Beberapa minggu kemudian, tepatnya pada tanggal 24 Ashilla melakukan USG dan 26 pamer baby bump. Sayang pada 3 Februari 2022, Ashilla harus terima kenyataan bahwa ia keguguran.

“Tahun lalu bener bener tahun yang berat buat kita berdua. Setelah kegagalan yang pertama, kita terlalu ga terima dengan kenyataan dan langsung coba promil untuk yang kedua, tapi karena jarak yang terlalu dekat, kita harus nerima hasil yang sama. Sampai akhirnya kita memutuskan untuk stop promil dan pasrah sama Tuhan, karena kita percaya Tuhan tahu timing yang terbaik…” tulis Ashilla dalam Instagramnya.

4. Terus Mencoba dan Kembali Keguguran


Kendati begitu, Ashilla terus mencoba dan tidak menyerah. 15 Maret 2022 Ashilla hamil untuk yang kedua kalinya. Namun pada 28 Maret 2022, ia harus kembali menerima kenyataan pahit bahwa ia keguguran lagi. Ashilla bahkan pernah berada dalam fase pasrah akan keputusan Tuhan.

5. Bangkit dan Mencoba Move On


Dua kali mengalami keguguran di tahun yang sama, Ashilla berusaha bangkit dan menguatkan mental. Ia dan suami melakukan aktivitas yang membahagiakan untuk booster semangat.

Mulai dari olahraga, mencoba makanan favorit, dan menyanyi. “Dan di fase aku sama Heisel recovering, kita berkomitmen untuk memperkuat mental dan fisik agar disaat kita mencoba lagi, kita sudah jauh lebih siap.”ujar Ashilla melanjutkan ceritanya.

6. Hamil Lagi di Awal Tahun


Memasuki awal tahun 2023 tepatnya pada 26 Januari 2023, sahabat Dinda Hauw ini kembali hamil. Ashilla menunjukkan hasil testpack yang menunjukkan garis dua. Ashilla menahan tangis karena akhirnya perjuangannya dan suami terbayar. Ashilla juga mengucapkan terima kasih pada orang terdekat yang selama ini telah menemani.

“MashaAllah Tabarakallah. Terimakasih untuk @heiselrdwn yang selalu ada, support, dan nenangin, dan selalu sigap buat aku. Aku jg makasih buat keluargaku yang udah jagain dan nasehatin. Makasih jg buat temen temen dan sodara yang udh sering aku repotin minta temenin karena keriweuhanku hehe.” sambung Ashilla.

7. Baby Bump Kian Membesar


Melalui perjalanan yang cukup panjang, Ashilla sungguh menjaga kehamilannya kini. Ia juga memeriksakan diri ke dokter untuk USG.

Untuk pertama kalinya Ashilla merasa sangat bahagia karena akhirnya mendengar detak jantung calon bayinya. Ashilla tak lupa mendoakan para ibu yang sedang melalui perjuangan sepertinya.

“Aku juga berdoa untuk semua pejuang garis dua dimanapun kalian berada, jangan patah semangat! inshaAllah semua akan indah pada waktunya 🤍

Bismillahirrahmanirrahim, kami berdua minta doa yang terbaik sama kalian semua yaa 🥹🙏🏻” tukas Ashilla.

Semoga kisah Ashilla bisa menjadi suntikan semangat ya untuk Bunda yang tengah menanti momongan.