Skip to main content
Bak Reuni, Ini 7 Potret Pemain GANTENG GANTENG SERIGALA di Resepsi Jessica Mila - Tampil Memukau Semua

Bak Reuni, Ini 7 Potret Pemain GANTENG GANTENG SERIGALA di Resepsi Jessica Mila - Tampil Memukau Semua

Pernikahan selebritas memang selalu membawa kisah menarik, tak terkecuali pernikahan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan. Pada acara resepsi, kehadiran para pemain GANTENG GANTENG SERIGALA (GGS) berhasil mencuri perhatian.

Sebut saja Ricky Harun, Kevin Julio, Ricky Cuaca, Prilly Latuconsina, hingga Enzy Storia. Pertemuan mereka bak reuni di acara resepsi Jessica Mila.

Nah, penasaran dengan potret pemain GANTENG GANTENG SERIGALA di pernikahan Jessica Mila yang tampil memukau semua? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Potret Pemain GANTENG GANTENG SERIGALA


Meski sudah selesai sejak sekitar 7 tahun yang lalu, sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA mungkin masih diingat oleh para penggemarnya. Apalagi, sinetron tersebut memang begitu populer pada masanya. Deretan para bintang muda, seperti Kevin Julio, Ricky Harun, Prilly Latuconsina, Enzy Storia dan lain sebagainya tentu menjadi kelebihan tersendiri.
 
Bak Reuni di Resepsi Jessica Mila


Baru-baru ini, potret pemain GANTENG GANTENG SERIGALA yang berkumpul pun berhasil mencuri perhatian. Pertemuan mereka bak reuni di resepsi Jessica Mila. Seperti yang sudah diketahui, Jessica Mila baru saja menikah dengan Yakup Hasibuan, anak dari pengacara kondang Otto Hasibuan. Potret kebersamaan mereka di acara tersebut pun banyak beredar di media sosial. 

Enzy Storia si Sahabat Dekat


Enzy Storia menjadi salah satu pemain GANTENG GANTENG SERIGALA yang juga merupakan sahabat dekat Jessica Mila. Dalam acara tersebut, Enzy Storia menjadi bridesmaid bersama para seleb lain. Dia tampil cantik dalam balutan dress warna rose gold model strap spaghetti dengan rambut curly terurai.

Prilly Latuconsina yang Turut Berbahagia


Prilly Latuconsina juga hadir dalam acara resepsi pernikahan Jessica Mila. Pemeran tokoh Sisi dalam GANTENG GANTENG SERIGALA ini juga turut berbahagia atas pernikahan sahabatnya tersebut. Dalam sebuah video wawancara yang beredar, sebagai teman perjuangan sekaligus sesama alumni GGS, Prilly mengaku terharu atas pernikahan Jessica Mila.

"Aduh terharu banget karena ya aku sama Kak Mila kan udah lumayan lama bareng-bareng ya. Kita sempet satu kerjaan tiga tahun, setiap hari ketemu," tutur Prilly Latuconsina.

Ada Ricky Harun dan Ricky Cuaca


Sebagai penggemar GANTENG GANTENG SERIGALA, tentu kalian tahu ada dua aktor bernama Ricky yang membintangi sinetron tersebut. Ya, ada Ricky Harun yang memerankan tokoh Galang dan Ricky Cuaca sebagai Toby. Pada momen pernikahan Jessica Mila ini, mereka berdua kembali bertemu dan berfoto bersama. Ricky Harun tampak begitu awet muda, sementara Ricky Cuaca mengalami perubahan fisik yang signifikan berkat keberhasilannya dalam berdiet.
 
Kevin Julio Tak Kalah Memukau


Kevin Julio menjadi salah satu pemeran tokoh penting dalam sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA. Pemeran tokoh Tristan ini juga hadir dalam acara resepsi Jessica Mila. Penampilan Kevin Julio tak kalah memukau dalam balutan jas dengan dasi kupu-kupu hitam. Dia terlihat dalam foto kebersamaan dengan para tamu lain yang diunggah oleh Michelle Joan.

Jessica Mila Bareng Para Bridesmaid


Potret Jessica Mila bareng para bridesmaid di resepsi pernikahannya tentu tak kalah menarik untuk dibahas. Para bridesmaid itu tampil penuh pesona bak parade gaun berwarna rose gold dalam berbagai model. Kali ini, tak hanya diisi para pemain GGS, tapi juga para sahabat Jessica Mila seperti Michelle Joan, Pamela Bowie, hingga Asmirandah.

Nah, KLovers, itulah sederet potret pemain GANTENG GANTENG SERIGALA di resepsi Jessica Mila yang memukau semua.