Skip to main content
Beda Dengan Sekarang, Penampilan Virgoun Di Masa Lalu Ramai Diperbincangkan

Beda Dengan Sekarang, Penampilan Virgoun Di Masa Lalu Ramai Diperbincangkan

Nama Virgoun belakangan ini kerap muncul di berbagai media pemberitaan. Ha itu berlangsung usai isu perselingkuhannya dibeberkan oleh istrinya sendiri yakni Inara Rusli.

Bahkan Inara sempat secara blak-blakan beberkan bukti transferan Virgoun ke wanita lain. Di tengah gonjang-ganjing akan hal itu, masa lalu Virgoun pun tak ketinggalan ikut kembali dikulik.

Salah satunya yakni penampilannya di awal karier. Virgoun sendiri diketahui merupakan vokalis dari Last Child. Band tersebut jadikan Gisella Anastasia sebagai model video klip dilagu "Tak Pernah Ternilai".

Video klip tersebut kemudian muncul di berbagai akun gosip Instagram. Penampilan Virgoun pun tampak beda dengan sekarang. Pada video klip itu, Virgoun terlihat lebih kurus dibandingkan saat ini.


Tak ayal, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa puji penampilan lawas Virgoun sedang lainnya tetap saja nyinyir. Seakan Virgoun sudah tak miliki tempat di hati sebagian netter.

"Masih sendiri terawat, udah bebini gak terawat soalnya cm bini nya aja yg perawatan. Suami sibuk nyari duit buat bini perawatan...eh pandangan q koq gt ya? *beda pandangan, kasian gak ada yg bela, jd mau beda sendiri aja...mon maap jan di buli yak pemirsa," komen seorang netter. "Maaf,,dulu sama sekarang gg ada ganteng2nya ..bedanya dulu langsing kagak langsung. udh itu aja," sambung yang lain.

"Wkwk nuntut istrinya buat balik ke bb masih single ketika udah 3 anak , lahhh dia gak ngaca😂" tambah lainnya. "Wajah ini dulu mungkin sebelum banyak jajan sembarangan diluar, skrng bisa berubah wajah dan penampilan mungkin jg kebanyakan makan minyak di luaran sana," imbuh netter yang lain lagi.