Skip to main content
Begini bila Aktor Ganteng Idola Ibu-Ibu Berkumpul, Netizen: Jangan Ajak-Ajak Menduda

Begini bila Aktor Ganteng Idola Ibu-Ibu Berkumpul, Netizen: Jangan Ajak-Ajak Menduda

Begini bila empat aktor ganteng era 1990-an yang menjadi idola ibu-ibu berkumpul. Mereka adalah Ari Wibowo, Jeremy Thomas, Ferry Salim dan Marcelino Lefrandt.

Ini ditunjukkan Ari Wibowo dalam postingan foto bersama ketiga sahabatnya tersebut. "Brainstorming, collaborating for something amazing that is soon to come... ????????," tulis Ari Wibowo.

Spontan positingan tersebut mendapat banyak tanggapan dari penggemar dan netizen. Mereka rata-rata kagum karena di usainya yang sudah di atas kepala empat masih awet muda.

"Jamu nya apa Broo…, kog pada awet muda semua….. ????????????," tulis @feny***.

"Kurang Teuku Ryan, Primus Yustisio, Anjasmara sama Dicky Wahyudi ????????????????????," ujar @holong***.

"Semoga pertemuan pertemanan pada saling menguatkan ya..????jangan ajak ajak menduda...(bercanda nih Om) sehat sehat selalu, GBU????," kata @norcitob***.

"Mohon maap ap kalian dibotox atau difiller? ???????? soalnya muda banget," ujar @reina***.

"Gilak ya...nge-fans mulai dr aku kecil ampe punya anak skrg. Makin tua makin macho aja abang2 ganteng nih????," tulis @evin***.

"Kaga tahan lihatnya...ya allah maafkan hambamu ini yg tak luput dr pandangan2 om2 ini semua????????????????," kata @farah***.

"Wooowww????????????... Aktor " premium pada ngumpul. Tambah Adam Jordan kali yaa????. Kalo buat film bareng mungkin judulnya Expendables Indonesia ????????," ujar @yossie***.

"Keren ganteng2 aktor senior semua ini jaman sy SMP THN 90'an. Dulu sy pernah kirim surat ke mas @ariwibowo_official di alamat permata hijau Alhamdulillah di balas dan di ksh foto2 mas Ari. Suka sm semua sinetron mas Ari dr badai pasti berlalu, Zacky, tersanjung, terlanjur sayang dll," kata @andi***.