Skip to main content
Beli Baju Lebaran Datangnya Telat, Pria Ini Robek Paket Luapkan Kekesalannya

Beli Baju Lebaran Datangnya Telat, Pria Ini Robek Paket Luapkan Kekesalannya

Membeli baju baru dalam menyambut hari lebaran, saat ini sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi semua masyarakat Indonesia. Hampir semua masyarakat akan berbelanja baju baru untuk digunakan saat lebaran.

Saat ini sudah ada toko online yang membuat banyak orang mudah untuk berbelanja baju untuk lebaran. Namun perlu diperhatikan bahwa berbelanja menjelang lebaran harus dilakukan jauh-jauh hari agar pengiriman tidak mengalami keterlambatan.

Akan sangat kecewa bila baju lebaran yang dibeli malah datang setalah hari lebaran. Seperti yang terjadi pada seorang pria dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @Midjan_La_2.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang kesal dengan paket yang diterimanya ini malah merobek baju yang ia beli dari toko online. Berikut ulasan video pria kesal dan robek baju lebaran anak yang Liputan6.com kutip dari Twitter @Midjan_La_2, Selasa (2/5/2023).

Kesal baju sang anak datang telat, pria ini robek baju dari paketannya

Perlu menjadi sebuah pelajaran bagi setiap orang yang membeli baju lebaran. Bahwa dalam membelinya jangan sampai mendekati hari lebaran, karena saat proses pengiriman akan terjadi peningkatan kapasitas pengiriman yang membuat pengiriman terkendala.

Baik kendala dari kapasitasnya yang meningkat, maupun tenaga kerja (kurir) yang terbatas saat menjelang hari lebaran. Sehingga kejadian seperti dalam video tersebut dapat dihindari.

Banyak netizen yang malah menyayangkan dengan sikap pria tersebut karena malah merusak baju pesanananya.

"Ruginya dobel, keselnya dobelTapi dgn alasan “biar hati puas” yaudah biarin aja" tulis akun @iantyTJP.

"Napaa ya, kan malah tambah rugi.Dah rugi waktu nunggu dan kapusan omongan manis seller. Tambah bajunya jd ga kepake padahal acara ga cuman lebaran aja, eman uangnya." tulis akun @dapi__.