Skip to main content
Berseteru dengan Anak, Nikita Mirzani Nangis Ingat Lolly: Apa Ya Dosa Gue?

Berseteru dengan Anak, Nikita Mirzani Nangis Ingat Lolly: Apa Ya Dosa Gue?

Hubungan Nikita Mirzani dan Lolly sang putri memang tengah renggang. Hal ini lantaran keduanya terlibat perseteruan panas usai Lolly mengungkapkan semua sikap buruk sang mama.

Nikita Mirzani mengaku sedih dengan semua yang diungkapkan Lolly mengenai keburukannya.

"Kalau dibilang sempat nangis, sempat nangis. Kalau gue sekarang mikirin itu, gue kayak 'Apa ya kekurangan gue? Apa ya dosa gue? Kok anak gue gitu ya'," ungkap Nikita Mirzani dengan mata berkaca-kaca dilansir dari @lambe_danu, Rabu (24/5/2023).

Meskipun kini hubungannya dengan sang putri sulung sedang tidak baik-baik tetapi Nikita Mirzani berusaha bijak menyikapi. Dia merasa semua yang terjadi antara dirinya dan Lolly bagian dari roda kehidupan.

Ibu tiga anak tersebut yakin suatu saat Lolly akan mencarinya.

"Ya namanya hidup kita nggak pernah tahu ke depannya gimana. Tapi gimana pun anak gue, dia tetap anak gue. Suatu saat dia pasti akan cari gue," tuturnya.

Nikita Mirzani juga menyadari sikap Lolly demikian kepadanya tak lain karena kekangan yang selama ini dia lakukan. Namun, dia memiliki alasan tersendiri mengapa sampai mengekang Lolly.

"Sebetulnya itu anak tahu seberapa sayang dan care-nya gue. Mungkin karena dikekang jadi berontak gitu kan. Gue nggak tahu tapi gue pengen coba menjaga apa yang masih bisa gue jaga," ungkapnya.

Nikita Mirzani ingin Lolly tidak bernasib sama seperti dirinya saat sudah punya suami. Maka dari itu, setiap Lolly punya pacar harus berhadapan dulu dengan Nikita Mirzani.

"Gue nggak mau nanti anak gue ketika punya suami dapat perlakuan yang sama seperti ibunya. Gue nggak mau kayak gitu," kata Nikita Mirzani.

"Jadi setiap dia punya pacar, gue 'Sini mana pacarnya'," sambungnya.