Skip to main content
Biasa Pakai Outfit Tertutup, Ini Deretan Potret Prilly Latuconsia Kenakan Baju Terbuka Saat Liburan ke Labuan Bajo yang Tuai Kritik

Biasa Pakai Outfit Tertutup, Ini Deretan Potret Prilly Latuconsia Kenakan Baju Terbuka Saat Liburan ke Labuan Bajo yang Tuai Kritik

Dikenal sebagai artis yang berprestasi dan multitalenta, Prilly Latucinsa disebut-sebut sebagai 'harta karun' di dunia entertain Indonesia. Sosoknya yang dikenal sangat sopan dan juga pintar membuat Prilly selalu menuai pujian di mana pun berada. 

Namun, baru-baru ini pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini menuai kritik usai memakai baju yang cukup terbuka saat liburan ke Labuan Bajo. Banyak netizen yang berkomentar pakaian Prilly terlalu terbuka, karena ia biasanya selalu menggunakan pakaian yang tetutup. 


Melalui instagram Pribadinya, Prilly Latucosina mengunggah momen liburannya ke Labuan Bajo. Ia terlihat melakukan beberapa fotosyut di pulau Padar yang menjani ikon dari Labuan Baju.


Ia terlihat mengenakan setelan pakaian olahraga berupa sport bra dan celana pendek berwarna abu-abu kehijauan serta jaket pink yang dibiarkan terbuka.


Sontak saja postingan tersebut menuai komentar netizen. Pasalnya artis multitalenta ini terlihat mengenakan pakaian yang terlalu terbuka, padahal biasanya ia selalu menggunakan pakaian tertutup.


Dalam foto-foto tersebut, Prilly juga menunjukkan kulitnya yang putih dan mulus serta perut ratanya.


Tak menggubris apapun, Prilly Latuconsina terlihat hanya membiarkan komentar-komentar miring tersebut bertengger di instagramnya.


Selain kritik, banyak pula yang memuji kecantikan Prilly di foto tersebut. Bahkan ada yang menyebut Prilly seperti Nagita Slavina muda.


Tak sendirian, Prilly ternyata ditemani beberapa rekan selebriti saat liburan, seperti Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.


Di lain foto, Prilly juga mengunggah potret dirinya berduaan dengan Reza Rahardian yang langsung membuat netizen patah hati.