Skip to main content
Borok Nikita Mirzani Dibongkar Lolly, Paksa Anak Kerja dan Ancam Tak Bayari Sekolah

Borok Nikita Mirzani Dibongkar Lolly, Paksa Anak Kerja dan Ancam Tak Bayari Sekolah

Babak baru perseteruan Antonio Dedola dan Nikita Mirzani sepertinya dimulai lagi. Baru saja, Antonio Dedola membagikan video klarifikasi bersama anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Lolly.

Dalam video tersebut, Lolly seolah menguliti sikap Nikita Mirzani dengan mengungkap beberapa cerita yang mungkin belum terungkap ke publik. Ia mengaku selalu dipaksa kerja live TikTok oleh ibunya.

Pengakuan Lolly disampaikan lewat video klarifikasi Antonio Dedola di YouTube. Mantan suami Nikita Mirzani itu menyertakannya di akhir video yang diunggah hari ini, Kamis (11/5/2023).

Menurut Lolly, dia tidak akan bisa sekolah di London tanpa Antonio Dedola. Itu karena Nikita Mirzani selalu mengancam tak akan membiayai sekolahnya jika menolak untuk melakukan live TikTok setiap hari.

"Aku selalu ditahan di situ. Dia (Nikita Mirzani) selalu memperlakukan aku kayak, kalau kamu nggak live, jangan harap kamu bakal ke London, kamu nggak bisa sekolah, dll. Makanya aku selalu live setiap hari," ungkap Lolly.

Anak pertama Nikita Mirzani dengan Nasseru itu sebenarnya tidak masalah melakukan live TikTok setiap hari, karena dia juga ingin membantu bisnis ibunya.

"Aku nggak apa-apa live setiap hari, karena aku juga pengen ngebantuin bisnis mama aku," tuturnya.

Namun dia keberatan dengan cara Nikita Mirzani mengancam tidak akan membiayai sekolahnya di London jika menolak untuk bekerja.

"Aku nurut sama dia, tapi ini sudah kelewatan," curhat Lolly.

Gara-gara hal tersebut, Lolly dan Nikita akhirnya sering bertengkar. Lolly pun berterima kasih pada Antonio Dedola yang membantunya agar bisa bersekolah di London seperti sekarang.

"Aku bisa melakukan apa yang kuinginkan di sini. Aku bisa hangout dengan teman-temanku," ungkapnya bahagia.