Skip to main content
Cantik Bak Seorang Dewi di Met Gala, Intip Photoshoot Lawas Song Hye Kyo yang Kembali Jadi Sorotan - Cocok Jadi Karakter Villain

Cantik Bak Seorang Dewi di Met Gala, Intip Photoshoot Lawas Song Hye Kyo yang Kembali Jadi Sorotan - Cocok Jadi Karakter Villain

Song Hye Kyo seakan tak henti menjadi sorotan berkat penampilannya di drakor hits 'THE GLORY'. Ditambah dengan penampilan terbarunya di Met Gala yang begitu cantik paripurna, memang aktris yang didapuk sebagai ratunya drakor ini layak mendapat perhatian lebih dari publik.

Kemampuan Song Hye Kyo untuk menampilkan beragam sisi dirinya sudah tidak diragukan lagi. Termasuk saat aktris kelahiran 22 November 1981 ini tampil dengan penampilan ikoniknya yang berbeda 180 derajat dalam pemotretan dengan Harper's BAZAAR pada Maret 2022 lalu. Intip foto-fotonya yuk!


Sebelum 'THE GLORY' booming, Song Hye Kyo sudah memukau dengan penampilannya yang 'gelap' saat menjadi model majalah fashion Harper's BAZAAR.


Biasa memerankan karakter utama wanita dalam drama, tentunya penampilan Song Hye Kyo dalam pemotretan ini cukup membuat kaget para fans.


Masih di pemotretan yang sama, aktris yang sudah membintangi banyak drama hits ini mengenakan crop top dengan rok serasi untuk konsep selanjutnya.


Rambut hitam pekat membuat penampilan Song Hye Kyo yang begitu misterius dalam pemotretan terlihat semakin mewah dan juga eye-catching.


Riasan smoky eye yang pekat dan kuteks hitam memperkuat kesan seorang "villain". Siapa yang sangka konsep gelap dan seksi sangat cocok dengan Song Hye Kyo.


Mau dandan bak bidadari atau villain sekali pun. Satu hal yang tak berubah adalah visual Song Hye Kyo yang selalu menawan, cantik paripurna dan awet muda.


Seperti karakternya Moon Dong Eun di 'THE GLORY' yang di luar radar fans, mungkin saja suatu saat nanti Song Hye Kyo bakal akting jadi villain.


Pastinya kita semua menantikan kejutan-kejutan lain dari Song Hye Kyo dengan karya-karya terbarunya di kemudian hari. Setuju nggak KLovers?