Skip to main content
Curhat Soal Hamil di Luar Nikah, Sheila Marcia Ungkap Anaknya Kemauan Tuhan: Yang Terkutuk Perbuatan Mama

Curhat Soal Hamil di Luar Nikah, Sheila Marcia Ungkap Anaknya Kemauan Tuhan: Yang Terkutuk Perbuatan Mama

Sheila Marcia buka suara soal betapa ia sangat menyayangi anaknya. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast bersama Daniel Mananta.

Akun TikTok _jandapirang93 berbagi kembali potongan video tersebut. Pada kesempatan itu, Sheila Marcia bicara soal hamil di luar nikah dan mengungkapkan selalu mengatakan kepada anaknya soal anugerah Tuhan.

"Seperti kayak hamil di luar nikah, Leticia (nama anak pertamanya), tapi aku bilang sama dia, kamu anak yang dimaui Tuhan Yesus. Karena kamu, mama jadi ada remnya juga," ungkap Sheila Marcia.

Wanita 33 tahun itu juga mengungkapkan bahwa anaknya tak menanggung dosa atas perbuatannya di masa lalu. "Aku selalu bilang sama dia, yang terkutuk itu adalah perbuatan mama, tapi kamu ditenun satu-satu sama Tuhan Yesus di dalam rahim mama," ucapnya.

Sheila Marcia juga mengungkapkan sangat menyayangi anak sulungnya ini. Rasa kasih itu sudah muncul sejak pertama kali ia mengatahui tengah hamil, meskipun tanpa suami.

"Dan mama sudah sayang sama kamu, the day mama tahu mama punya kamu," kata Sheila Marcia kepada anaknya kala itu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Mengakui kesalahan dan mau bertanggungjawab itulah orang yang terbaik," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Sheila jadi sekuat ini waktu itu karena ada dukungan sepenuhnya dari sang ibu dan juga keluarga. Dia di-support sepenuhnya sama keluarga," ujar warganet ini.

"Setidaknya dia mau bertanggungjawab atas kesalahannya. Wanita hebat," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Pada 2009 silam, Sheila Marcia yang hamil di luar nikah cukup menggemparkan. Terlebih ketika diketahui bahwa sang ayah dari janin itu adalah Anji yang tengah berpacaran dengan Rinni Idol.

Sementara itu, hingga Sabtu (29/4/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

@_jandapirang93 #SerunyaBareng #movieindonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #fypdongggggggg ♬ suara asli - ๐Ÿ’—๐Ÿฆ‡๐™‹๐˜ผ๐™๐˜ผ๐™Ž๐™€๐™๐˜ผ๐™ˆ๐™Š๐™‡๐Ÿฆ‡๐Ÿ’—