Skip to main content
Curhatan istri pergoki suami selingkuh dengan seorang nenek, setahun lebih dibohongi

Curhatan istri pergoki suami selingkuh dengan seorang nenek, setahun lebih dibohongi

Siapa sih yang nggak kesal melihat perselingkuhan? Ya, apalagi kalau misalnya ketahuan langsung sama pasangan aslinya, waduh pasti bakal banyak masalah yang muncul. Tapi, bagaimana jika perselingkuhan yang diam-diam dilakukan itu bahkan sampai sulit dimengerti?

Kiranya pertanyaan-pertanyaan di atas terlihat dari viralnya sebuah video yang diunggah oleh perempuan bernama Layla ke akun TikTok pribadinya @laylamagnoon. Dalam videonya, Layla membagikan mengenai pengalaman melabrak suaminya selingkuh dengan seorang nenek yang sudah berusia cukup tua. Selain sakit hati, Layla juga heran bagaimana hubungan perselingkuhan sang suami bisa terjadi tanpa adanya alasan yang jelas.


"jangankan anda, saya aja kaget," tulis Layla di caption video tersebut yang dikutip brilio.net, Selasa (16/5).

jangankan anda saya aja kaget

"...saya berumah tangga selama 14 tahun, dihancurkan sendiri sama suamiku cuma gara-gara (nenek) ini," tunjuk Layla dalam videonya.

Dalam banyak video yang beredar, terlihat pertemuan antara Layla sebagai istri sah, sang suami, dan nenek yang menjadi selingkuhan suaminya tersebut di dekat pos polisi. Awalnya, Layla merekam tingkah nenek yang sedang memakai jaket cokelat tersebut saat sedang berdebat dengan dirinya.


"Pelakor gak perlu cantik, nenek2 jg bsa. Ini kisah rumah tangga saya yg hancur krn nenek2 peot ini," tulis Layla.

Awalnya, Layla terlihat memperkenalkan dirinya sebagai adik dari laki-laki (suami Layla) yang didekati si nenek. Nenek yang tidak diketahui namanya ini pun juga bersikap acuh dan tidak mengetahui siapa Layla berdasarkan percakapannya dengan polisi.

Namun sebagaimana ditulis Layla dalam videonya, nenek ini tidak mengetahui bahwa Layla telah lama tahu tentang perselingkuhan mereka berdasarkan chat WhatsApp. Layla yang berusaha membawa masalah ini baik-baik ke polisi malah ditantang sang nenek untuk memanggil si laki-laki (suami) ke kantor polisi tanpa mengetahui bahwa Layla sudah ada di depannya sedari tadi.

"Aq nggak menyangka ternyata selera suamiku sprt ini, aq jga tdk menyangka dia akan berselingkuh dengan nenek2," tulis Layla.


Setelah beberapa saat, sang suami akhirnya datang. Saat itu juga tampak wajah kaget sang nenek setelah mengetahui Layla adalah istri sah dari lelaki yang didekatinya itu. Namun bukannya minta maaf, nenek ini malah kembali adu mulut dengan Layla seolah tidak merasa bersalah. Sementara suami Layla justru hanya berdiam diri tanpa kata.

Tidak hanya itu, terbongkar juga fakta lain dari adu mulut yang semakin panas itu. Diketahui bahwa si nenek dan sang suami sudah menikah siri selama 16 bulan tanpa sepengetahuan Layla.

"Si nenek ini dengan tegas kalo dia sudah nikah siri 16 bulan, aku sampai kaget," ujar Layla.

Hingga berakhirnya video, tidak diketahui bagaimana nasib dari si nenek dan suami Layla. Sementara itu, meskipun masih merasa sedih, Layla berusaha tetap tegar setelah melepaskan diri dari status hubungan pernikahannya sebagaimana tampak dari beberapa video akun pribadi TikToknya.

@surabayaselebgram Suamiku Selingkuhan Nenek 😅 Bahkan sudah nikah sirih 16 bulan 😄 Kronologi istri menyadap handphone suaminya lalu ketemu di bambu runcing, karena suaminya gak bisa mencukupi hidup dan nenek membuatnya nyaman sering dikasihani 😋 YANG MEMBUAT NYAMAN KALAH SAMA YANG SETIA 😄 Video layla_magnoon #surabayatiktok#surabayaselebgram #surabaya #ini_surabaya #inisurabaya #aslisuroboyo #lovesuroboyo #banggasurabaya #seputarsurabaya #sparklingsurabaya #surabayapunyacerita #exploresurabaya #suroboyo #exploreindonesia #banggaindonesia #jawatimur #indonesia #travel #viral #Persebaya #greenforce #Bonek #BikinBanggaIndonesia #SURABAYAMENDUNIA #SUROBOYOWANI #gresik #sidoarjo #malang #tretes ♬ suara asli - Surabaya Selebgram