Skip to main content
Desta Akhirnya Menanggapi Isu Perceraian dengan Natasha Rizki: Semoga Semua Fitnah Bisa Berbalik

Desta Akhirnya Menanggapi Isu Perceraian dengan Natasha Rizki: Semoga Semua Fitnah Bisa Berbalik

Isu perceraian Desta dan Natasha Rizki memang masih tergolong simpang siur, meskipun pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan adanya gugatan cerai talak atas nama Desta terhadap Natasha Rizki. Namun sejak kabar itu beredar, keduanya sama sekali belum buka suara.

Desta sendiri pernah dicecar wartawan mengenai isu perceraiannya saat berada di bandara. Namun sahabat dekat Vincent Rompies itu memilih untuk tak menanggapi dan melontarkan celetukan bahwa ia tak akan menjawab pertanyaan seputar isu perceraian.

Hingga akhirnya pada hari ini, Jumat (26/5/2023), Desta tiba-tiba saja menuliskan sebuah kalimat di media sosial yang mengarah pada isu perceraian dengan Natasha Rizki. Alih-alih memberi jawaban yang pasti, Desta menanggapinya dengan kalimat yang cukup keras.

Membuka fitur Stories di akun Instagram @desta80s, Desta terlihat galak dalam merespons hal tersebut. Desta pun menyebut selama ini ada tudingan yang mengarah pada fitnah kepada dirinya, Natasha Rizki,  dan keluarganya. Namun belum jelas apakah itu tentang perceraian atau hal-hal lain yang menyertainya.

Ungkapan Galak Desta dalam Menanggapi Isu Perceraian


Dalam kalimat yang disampaikannya, Desta menyindir orang-orang yang membuat, menyebarkan, hingga yang percaya dengan isu yang sebelumnya sama sekali belum ditanggapinya itu.

"Semoga pembuat fitnah, yang percaya, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @natasharizkynew dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya.. Amin," tulis Desta di Instagram Stories, Jumat (26/5/2023).

Menutup dengan Minta Maaf ke Tuhan


Setelah menulis kalimat di atas, Desta menutupnya dengan meminta maaf kepada Tuhan mengenai perkataannya. Ia mengakui baru saja memanjatkan doa yang tak baik.

"Maaf ya Allah, ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik," sambung Desta menutup.

Desta dan Natasha Rizki di Pernikahan Enzy Storia Meskipun Diterpa Isu Cerai

Natasha Rizki dan Desta sempat menjadi tamu penting dalam pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra yang dilangsungkan di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/5/2023).

Potret keduanya menjadi salah satu yang paling diburu oleh warganet mengingat saat ini pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu sedang menghadapi kasus perceraian.

Potret Desta dan Natasha Rizki di Pernikahan Enzy Storia

Dua hari berselang dari pernikahan Enzy, Natasha Rizki memperlihatkan delapan buah foto. Di antara semua gambar itu, ada satu yang paling menjadi sorotan.

Itu adalah foto hitam putih saat Natasha Rizki sedang tertawa. Di sampingnya ada istri Vincent Rompies yaitu Fifi Karamoy dan Edo Borne, suami Hesti Purwadinata. Desta yang berkacamata hitam tampak berdiri sambil memandang ke arah istrinya.

Meski berada di satu acara, Desta dan Natasha memang tak berdiri berdampingan. Seakan ada jarak yang sedang dibangun antara keduanya. Bila diperhatikan juga, itu adalah satu-satunya foto bersama mereka yang bernuansa hitam putih.