Skip to main content
Didesain Modern dan Kece, Ini 10 Potret Detail Rumah Baru Ria Ricis yang Mewah dan Luas - Ada Kolam Renang yang Cukup Besar

Didesain Modern dan Kece, Ini 10 Potret Detail Rumah Baru Ria Ricis yang Mewah dan Luas - Ada Kolam Renang yang Cukup Besar

Ria Ricis tak sabar untuk menghuni rumah barunya. Melihat dari kanal Youtube nya, rumah barunya tersebut begitu mewah dan luas. Penampakannya pun begitu kece abis dan di dalamnya juga terdapat kolam renang yang cukup besar. Nah, penasaran seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Lewat kanal Youtubenya, Ria Ricis dan Teuku Ryan bersama baby Moana mengunjungi rumah barunya. Inilah penampakan depan rumah baru Ria Ricis begitu mewah dan dominan warna putih.


Untuk masuk ke dalam rumah barunya, Ria Ricis dan Teuku Ryan harus berjalan kaki ke atas dan melewati beberapa tangga ini lho.


Dan inilah tampak dalam rumah baru Ria Ricis yang cukup luas. Dan masih belum ada perabotan rumahnya.


Ini tangga dalam rumah baru Ria Ricis yang bertingkat. Tak sabar menghuni, rumah baru Ria Ricis ini terlihat begitu tinggi bangunannya.


Dan terlihat sangat luas dan lega di dalam ruangan ini yang dibuat tanpa sekat. Kondisinya pun masih kosong.


Inilah penampakan dapur dan ruangan makan. Ricis mengaku akan merenovasi beberapa bagian, di antaranya memberikan sekat antara dapur dan ruangan lainnya.


Tampak luar, ini penampakan lantai atas rumah baru Ria Ricis. Terlihat beberapa pilar warna cokelat di halaman lantai atas.


Selain itu, dibagian belakangnya ini terdapat kolam renang yang cukup besar. Namun airnya terlihat masih keruh dan belum dibersihkan.


Naik ke atas, inilah potret ruangan lantai atas yang sangat luas juga. Ada beberapa kamar di lantai atas ini yang cukup besar dan luas.


Dan ini penampakan halaman lantai atas yang seperti lorong dengan beberapa pilar. Rumah baru Ria Ricis ini didesain modern dan kece abis lho.