Skip to main content
Dikira Go Public Dengan Pacar Baru, Postingan Luna Maya Ramai Diserbu Fans

Dikira Go Public Dengan Pacar Baru, Postingan Luna Maya Ramai Diserbu Fans

Selain Fujianti Utami, kisah asmara aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya juga santer menjadi perbincangan. Lebih-lebih Luna sendiri belakangan ini kembali diisukan sudah memiliki hubungan spesial dengan rekan artis.

Luna santer dikabarkan pacaran dengan aktor muda berbakat Maxime Bouttier. Sahabat Luna yang juga seorang komedian yakni Aming sempat pula memajang foto kebersamaannya dengan Maxim.

Dan bari-baru ini, diintip dari laman Instagram Luna sendiri ia mendadak bikin heboh usai memajang foto bersama Daniel Mananta. Dalam postingan ini Luna sekedar promosikab brand fashion yang kebetulan juga bekerja sama dengan Daniel.

Keduanya berpose sambil berjalan berdampingan. Luna tampil kasual dengan kenakan jaket bernuansa kuning sedang Daniel memakai atasan semi formal. Luna dan Daniel pun kompak lemparkan senyuman.


Tanpa menunggu lama, postingan Luna itu langsung diserbu oleh fans. Mereka meninggalkan beragam komentar seraya akui kaget dan mengira Luna go publik dengan Maxim. Namun begitu dilihat dengan seksama ternyata sekedar rekan kerja Luna.

"Pada kaget berjamaah 😂😂😂 ya ampunnn kukira kukira kukira," komen seorang fans. "Kiraiin upload ayang," sahut yang lain. "Kupikir jalan ma Maxim 🤣🤣🤦" timpal lainnya.

"Ommo...kagiet aku neng, aku pikir abang itu. Ternyata bang daniel," tambah yang lain. "Kaget ku kiraaaaa mix and max 😂😂😂😂😂 ternyata mix and match," seloroh lainnya. "Kaget..Kirain ama yang ada lesung pipi pipinyaa..😂😍" imbuh fans yang lain lagi.