Skip to main content
Dinilai Anak Durhaka, Indah Permatasari Belikan Tanah Rp 100 Juta untuk Ibunya

Dinilai Anak Durhaka, Indah Permatasari Belikan Tanah Rp 100 Juta untuk Ibunya

Hubungan Nursyah, ibu Indah Permatasari, dan sang anak belum kunjung membaik lantaran Nursyah masih belum menerima Arie Kriting sebagai menantunya. Bahkan, tak jarang Nursyah menyebut Indah Permatasari sebagai anak durhaka dan hinaan lainnya.

Meski begitu, ayah Indah Permatasari, Nasruddin memilih bersikap berbeda dari sang istri. 

Belakangan ini, Nasruddin mengatakan bahwa Indah Permatasari sempat mengunjungi rumahnya sebelum mudik bersama Arie Kriting ke Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Hal itu disampaikannya dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @starpro_id pada 4 Mei 2023.

"Malam takbiran dia ke sini. Tapi paginya dia berangkat ke Baubau," ucap Nasruddin.


Mengingat hubungan yang kurang baik, Arie Kriting sendiri memilih tidak masuk rumah keluarga Indah Permatasari. Menurut keterangan Nasruddin, Arie Kriting tetap berada di dalam mobil.

Walau Nursyah belum merestui pernikahan mereka, namun Indah Permatasari masih membiaya keluarga. Indah Permatasari bahkan baru saja membelikan tanah senilai Rp 100 juta di depan rumah keluarganya.

"Iya, di depan, pas di depan. Bagus untuk parkir mobil. Harganya itu saya ditawari 144 (juta), tapi nego-nego gitu. Indah juga nego akhirnya jadinya 100 (juta) 96 meter," ungkap Nasruddin.

Lebih lanjut, Nasruddin juga menanggapi bahwa ia dan keluarga telah mengetahui jika akikah anak Indah Permatasari dilaksanakan di Baubau. 

Nasruddin juga menegaskan bahwa istrinya tidak membenci anak hasil pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting.