Skip to main content
Dituding Cari Sensasi dan Banyak Drama, Beda Akhlak Lesti Kejora dan Selfi DA Jadi Gunjingan

Dituding Cari Sensasi dan Banyak Drama, Beda Akhlak Lesti Kejora dan Selfi DA Jadi Gunjingan

Adab Lesti Kejora saat menerima piala penghargaan dari Raffi Ahmad dalam ajang SCTV Music Awards 2023 tampaknya tidak disambut hangat oleh sebagian pihak.

Berdasarkan pantauan, beberapa fans fanatik Selfi DA terlihat mengutarakan ekspresi jengkel dengan adab Lesti Kejora.

Menurut sebagian fans fanatik Selfi DA, Lesti Kejora dianggap terlalu banyak drama dan sensasi alih-alih menoreh prestasi.

"Contoh Selfi yang gak banyak drama dan sensasi terus," tulis seorang fans fanatik Selfi DA.

Selain perihal adab, fans fanatik Selfi DA juga menilai idolanya jauh lebih baik di dunia tarik suara ketimbang Lesti Kejora.

"Selfi jebolan DA-LIDA yang paling diakui kualitas dangdutnya di antara semua jebolah oleh para juri. Berarti lebih kompli daripada Lesti," ucap fans fanatik Selfi DA yang lain.

Di sisi lain, fans Lesti Kejora tampaknya kegerahan dengan nyinyiran dari fans fanatik Selfi DA ihwal idolanya.

Dari unggahan yang beredar, akun TikTok fans Lesti Kejora langsung mengumbar beberapa bukti idolanya jauh lebih berkualitas daripada Selfi DA.

Selain adab menerima piala, empat buah penghargaan yang diboyong Lesti Kejora dalam ajang SCTV Music Awards juga diungkit kembali.

Cuplikan unggahan video perbandingan adab Lesti Kejora dan Selfi DA ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 142,5 ribu jumlah tayangan.

"Bukti terpampang nyata siapa yang lebih keren," tulis akun TikTok @wahyu_waryono_0902, dikutip pada Rabu (24/5/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Ada kamera guys, semua juga gitu kalau ada kamera," tulis seorang netizen. "Lesti bisa menempati diri apalagi kalau ada kamera," kata netizen lain. "Lesti ada kamera atau enggak, emang anaknya santun," tutur netizen yang lainnya.