Skip to main content
Enzy Storia Tiba-Tiba Resmi Menikah, Dikta Ikut Diserbu Hingga Trending

Enzy Storia Tiba-Tiba Resmi Menikah, Dikta Ikut Diserbu Hingga Trending

Enzy Storia membagikan kabar bahagia pernikahannya kepada publik melalui sebuah postingan Instagram. Dima-diam, ia resmi dipersunting oleh sang kekasih hati Molen Kasetra (Maualana Kasetra) pada hari ini, Sabtu (20/5) di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa. Akad nikah Enzy disaksikan oleh Dr. Hassan Wirajuda, Menteri Luar Negeri RI (2001 – 2009) dari pihak Molen dan Vincent Rompies selaku rekan kerja yang sudah dianggap bak keluarga oleh Enzy sendiri.

Enzy yang selama ini nyaris tak pernah mengumbar soal kehidupan asmara tak pelak membuat publik kaget bukan main. Namun di sisi lain, kabar pernikahan Enzy membuat musisi Pradikta Wicaksono alias Dikta ikut terseret.

Bukan tanpa sebab, diketahui jika sebelumnya Enzy sempat ramai dijodoh-jodohkan oleh publik dengan Dikta. Namun keduanya selalu mengelak dan menegaskan hanya berteman.

Tak pelak, kini kabar bahagia pernikahan Enzy membuat publik sontak mengingat langsung sosok Dikta. Hal ini juga terlihat dari lapak sang musisi yang sedang ramai diserbu. Terlihat unggahan terbaru Dikta tak lain adalah terkait penampilannya yang akan manggung di salah satu Universitas di Malang pada tanggal 19 Mei 2023 kemarin.


Postingan itu sendiri dibuat H-1 jelang penampilan Dikta di Malang. Namun hari ini kolom komentarnya mendadak kembali ramai. Netter rupanya heboh membahas soal pernikahan Enzy hingga meninggalkan simpati kepada Dikta. Meski keduanya selama ini telah menegaskan hanya berteman, namun publik masih ramai mengaitkan lagi Dikta dengan kabar bahagia Enzy tiba-tiba menikah hari ini.

"Masta jgn kepotek yaa hatinya," tutur akun @putri*****. "Mastata sabar ya, langsung keinget elo," ungkap @risa****. "Suer kgt bgt enzy tbtb kawin ! Sabar ya mas tata .. sini ke kebon kopi aku sediain tisu se truck," canda @irma*****. "Mas tata, jangan nangis dipojokan yaaaa? masih ada aku," sedang kelakar akun @straa****.


Tak hanya di Instagram, kehebohan netizen menyeret nama Dikta juga sampai ke Twitter. Sampai-sampai selain nama Enzy rupanya nama Dikta juga mejeng di trending dengan ribuan cuitan. Publik yang membagikan foto Enzy tak ketinggalan menyeret nama Dikta dan memberikan respons simpati dalam cuitan mereka.

Sementara terkait kehebohan ini, Dikta belum buka suara. Ia tak menanggapi soal netizen yang masih mengaitkan dirinya dengan Enzy.