Skip to main content
Fandy Christian tulis surat untuk Dahlia Poland, komentar Ari Wibowo ikutan nimbrung jadi sorotan

Fandy Christian tulis surat untuk Dahlia Poland, komentar Ari Wibowo ikutan nimbrung jadi sorotan

Fandy Christian belakangan menjadi sorotan setelah sang istri, Dahlia Poland membongkar dugaan perselingkuhan Fandy dengan lawan mainnya di sinetron. Nggak hanya membeberkan percakapan Fandy dengan wanita lain, Dahlia pun turut menyebutkan nama seorang wanita yang diduga selingkuhan Fandy.

"Bravo @andiannsyah," tulis Dahlia melalui Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu.

Sejak isu perselingkuhan itu mencuat, Fandy seolah ingin menunjukkan rasa cintanya dengan sang istri. Seperti mengganti foto profil Instagramnya dengan foto mesra bersama Dahlia dan kini dia menuliskan surat terbuka untuk sang istri. Dalam unggahannya, Fandy mengungkapkan bahwa ucapan 'semua akan baik-baik' terdengar klise dalam situasi yang tengah mereka hadapi.


"Letters to you, Dahlia Kalo aku bilang everything will be okay pasti akan terbaca klise," terangnya, menyertai foto Dahlia Poland dengan latar tembok cokelat bermotif garis horizontal, Senin (22/5).

Dia pun enggan mengatakan jika dirinya lebih paham akan perasaan Dahlia. Di sisi lain, Fandy mengakui jika dirinya benar-benar tidak tahu cara untuk menanyakan kabar sang istri.

Kalau aku bilang ‘i feel you’ ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri. Tapi yang sebenarnya.. memang aku ga tau gimana tanya kabarmu?," tambahnya.

Di situasi ini, pemeran sinetron Jangan Bercerai Bunda ini berharap agar pernikahan serta keluarga kecil yang sudah dibangun bersama sang istri tetap baik-baik saja. Dia tak ingin menambah beban pikiran istri yang telah melahirkan 3 anak-anaknya tersebut.


Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran. Cuma ingin kamu tau kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless !," pungkas Fandy.

Unggahan perdana Fandy usai kasus perselingkuhan yang mencuat ke publik pun ramai mendapatkan tanggapan dari berbagai pihak, tak terkecuali rekan sesama selebriti. Dari banyaknya komentar, warganet menyoroti respons dari Ari Wibowo yang menuliskan ucapannya di kolom komentar.

Bak senasib lantaran sama-sama memiliki permasalahan rumah tangga, Ari Wibowo memberikan dukungan dan mendoakan Fandy dan Dahlia agar mendapatkan kekuatan batin agar bisa saling memaafkan.


"Aku nggak mau dan nggak akan menghakimi, karena ini RT-mu dan hanya kamu dan keluargamu yang tahu apa yang sebetulnya terjadi. Aku hanya mau dukung dalam doa untuk kekuatan batin, hikmat dalam mengambil keputusan, dan hati untuk saling memaafkan untuk kalian berdua," komentar @ariwibowo_official.

"Be strong bro, aku tahu pernikahan itu sangat kompleks, nggak muda, karena dijalankan oleh 2 insan manusia yang sama-sama jauh dari sempurna," imbuhnya.