Skip to main content
Fuji An Dianggap Ceroboh Saat Awasi Gala Sky Main Dekat Kolam Renang

Fuji An Dianggap Ceroboh Saat Awasi Gala Sky Main Dekat Kolam Renang

Fujianti Utami mendadak diprotes warganet. Ungkapan protes itu disampaikan warganet lewat pesan DM ke Instagram Fuji. Hal itu dibagikan oleh Fuji ke Instagram Story-nya pada Sabtu (13/5).

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini diprotes karena dianggap ceroboh dalam mengawasi sang keponakan, Gala Sky yang sedang asyik bermain di dekat kolam renang yang ada di rumah barunya. Dalam video yang diunggah, Fuji terlihat hanya memantau Gala dari lantai dua. Sedang Gala yang mengenakan baju renang tampak sendirian di video tersebut.

Sontak saja hal itu menimbulkan kekhawatiran warganet. Warganet itu khawatir apabila Gala terjatuh ke dalam kolam renang karena tidak ada orang dewasa yang mengawasi di dekatnya.


"Bahaya bgt Fuji itu nggak dijagain. Senurut2nya anak nggak ada yang tahu bakal gimana2," ungkap netter tersebut.

Mendapati DM tersebut, Fuji pun buru-buru mengklarifikasinya. Adik Fadly Faisal ini menegaskan bahwa keponakannya tidak sendirian di dekat kolam renang itu, melainkan ada pengasuhnya yang turur mengawasi. Hanya saja, pengasuh Gala tidak masuk dalam video rekaman Fuji lantaran sedang tak mengenakan jilbab.

"Itu ada Ida di sampingnya, ya kali sendirian. Ida lagi nggak pakai kerudung jadi aku suruh minggir dulu biar nggak kerekam kamera," tegas Fuji.

Mendapati DM netizen yang lagi-lagi berkomentar tanpa tahu kebenarannya, agaknya membuat Fuji lelah. Ia lelah karena merasa semua unggahannya di Instagram Story selalu berujung dengan klarifikasi. "Ebuset deh semua Story aku harus diklarifikasi," pungkasnya.

Sebelumnya, Fuji sempat mengungkap kebaikan para pengasuh Gala yang jarang diketahui publik. Fuji dan sang kakak, Fadly salut dengan ketulusan para pengasuh Gala dalam merawat keponakannya. Rasa sayang mereka kepada Gala sudah seperti kepada keluarga sendiri.