Skip to main content
Gaya 11 seleb bareng bridesmaid di pernikahan, Jessica Mila tampil memukau bak princess

Gaya 11 seleb bareng bridesmaid di pernikahan, Jessica Mila tampil memukau bak princess

Pernikahan menjadi salah satu momen paling membahagiakan bagi setiap pasangan. Di momen bahagia tersebut, kedua calon pengantin juga turut mengundang keluarga, rekan, hingga sahabat terdekat sebagai saksi perjalanan cinta keduanya. Para sahabat terdekat biasanya akan bertugas sebagai pendamping atau pengiring pengantin.

Tak jarang kehadiran para bridesmaid juga mencuri perhatian publik. Seperti deretan bridesmaid di pernikahan Jessica Mila. Di momen tersebut, Yuki Kato, Febby Rastanty, Enzy Storia, dan beberapa sahabat Jessica Mila tampil memukau dalam balutan dress satin.

Kehadiran Jessica Mila di tengah para bridesmaid pun sukses menyita atensi warganet. Banyak yang menyebut penampilannya anggun dan memukau.

"Cantik banget ya manten wedhoknya kayak Putri Indonesia," tulis komentar di unggahan Instagram @merdioctav yang dikutip brilio.net, Selasa (16/5).

Selain Jessica Mila, rupanya penampilan deretan selebriti Tanah Air bareng bridesmaid ini juga tak kalah menawan. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk, intip gaya 11 seleb bareng bridesmaid di pernikahan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/5).

1. Maudy Ayunda tampil menawan mengenakan gaun putih di tengah para bridesmaid berbusana hijau emerald.


2. Di acara pernikahannya, Sheila Dara tampil memukau dengan dress bernuansa gold. Penampilannya bareng para bridesmaid ini pun sempat mencuri perhatian publik.


3. Bridesmaid Adinda Azani tampil kompak mengenakan dress brokat berwarna cokelat yang tampak senada dengan busana sang pengantin.


4. Aurel Hermansyah tampil kompak bareng bridesmaid di hari pernikahannya. Sang bridesmaid terlihat mengenakan busana kebaya seragaman berwarna ungu.


5. Margin Wieheerm juga anggun dan memesona saat mengenakan kebaya putih di antara para bridesmaidnya.


6. Penampilan Jessica Mila pun dipuji bak Putri Indonesia saat berfoto bersama deretan bridesmaid di pernikahannya. Silver dress yang dikenakan membuat Jessica terlihat elegan dan classy.


7. Felicya Angelista tampil stunning dalam balutan gaun putih bersama para bridesmaid di hari pernikahannya.


8. Aura kecantikan Audi Marissa di hari pernikahan sangat terpancar. Terlebih saat dirinya tampil bareng para bridesmaid yang mengenakan dress satin warna sage. Cantik-cantik semua, ya?


9. Para bridesmaid di pernikahan Syahnaz Sadiqah tampil kompak mengenakan busana berwarna putih yang senada dengan busana sang pengantin.


10. Potret cantik Paula Verhoeven di antara para bridesmaid yang mengenakan tile dress bernuansa warna pink.


11. Penampilan Nadine Chandrawinata di hari pernikahan juga sukses menyita perhatian. Ia dan para bridesmaid tampil menawan dalam balutan dress berwarna putih.