Skip to main content
Heters Keluarga Ruben Onsu Selama 2 Tahun Kini Nongol Minta Maaf, Sentilan Wendi Cagur Makjleb

Heters Keluarga Ruben Onsu Selama 2 Tahun Kini Nongol Minta Maaf, Sentilan Wendi Cagur Makjleb

Ruben Onsu baru-baru ini menciduk lagi seorang haters yang sudah lama membully keluarganya. Parahnya kejadian itu sudah berlangsung selama dua tahun. Selama itu pula Ruben diam dan tak menggubris ulah haters tersebut. Namun tidak saat keluarganya ikut dibully. Ruben yang naik pitam langsung mencari tahu identitas pembully keluarganya hingga lantas melabrak dan membuat sang pelaku kicep.

Sebelumnya pelaku pembully itu pun sudah memohon-mohon maaf kepada suami Sarwendah ini atas tindakannya yang sudah dua tahun gencar menghina sang presenter juga keluarganya. Kini permintaan maaf kembali disampaikannya kala nongol melalui sebuah video.

"Selamat siang pak Ruben Onsu, kali ini saya meminta maaf atas perilaku saya dan kata-kata saya terhadap keluarga pak Ruben Onsu. Saya meminta maaf dari hati yang paling dalam. Saya sudah salah saya sudah terlanjur," ungkap seorang pria di balik masker dalam video yang diunggah Ruben di Instagram, Senin (15/5). "Saya janji, saya tobat tidak akan terulang kembali apa yang sudah saya lakukan kepada keluarga Ruben Onsu. Saya minta maaf dan saya tobat, Tuhan yang balas," ucapnya.

Ruben sendiri menanggapi permintaan maaf tersebut dengan menohok. Pasalnya sikap yang ditunjukkan pria tersebut tentu sangat berbanding terbalik dengan ulah yang sudah dilakukannya selama dua tahun ini. Terlebih sebelumnya sang pelaku sempat berdalih jika bukan dirinya yang membully melainkan orang lain yang memainkan akun Instagram miliknya.

"Ah kmu mah gitu, dulu dari 2 juni 2021 kmu gak berhenti trs menghina sekeluarga saya, yg saya bingung anak kecil pun kmu katain, skrg udh gini pasti gini, katanya temennya yg mainin IG nya ?? hmmm bingung aku tuh, jd siapa dong yg ngelakuin ??" cetus Ruben.


Sementara itu tak hanya Ruben yang dibuat emosi namun banyak juga rekan artis lain yang geram atas tindakan pria tersebut. Mereka pun balik mengecam tindakan bully yang sudah dilakukannya kepada keluarga Ruben.

Salah satunya ada Wendi Cagur yang terlihat memberikan sentilan pedas. Wendi menyindir balik perubahan sikap haters tersebut yang kicep di dunia nyata. Tak hanya itu, Wendi juga menyentil penampilan pria itu yang bak bersembunyi di balik maskernya setelah selama ini lantang berkata jahat kepada orang lain.

"Berasa superman di dunia maya. Sayangnya cemen di dunia nyata. Emang masih covid? Koq masih pake masker? Sikat bor!!!" seru Wendi Cagur di kolom komentar Ruben.

Tanggapan makjleb Wendi langsung disetujui oleh banyak netizen lain. Mereka yang ikutan dibuat geram pun kembali balik mencibir pria yang sudah membully keluarga Ruben ini.

Selain Wendi Cagur dan para netizen, sejumlah rekan artis lain ikutan nimbrung. Sebut saja mulai dari Judika, Nafa Urbach, Irfan Hakim, Evi Masamba, hingga Anwar Sanjaya dan masih banyak lagi yang mengecam keras tindakan bullying pria tersebut kepada keluarga Ruben.