Skip to main content
Ibunda Virgoun Sebut Tipe Seperti Tenri Anisa Bukan Selera Anaknya: Tipenya Seperti Inara

Ibunda Virgoun Sebut Tipe Seperti Tenri Anisa Bukan Selera Anaknya: Tipenya Seperti Inara

Ibunda Virgoun, Eva Manurung ikut bersuara dalam isu perselingkuhan anaknya. Eva yakin, anaknya tak melakukan perselingkuhan seperti kabar yang ramai beredar.

Hal itu membuatnya kerap membela Virgoun di media sosial. Menurutnya, naluri seorang ibu membuatnya demikian.

"Ibu-ibu di dunia mana yang anaknya di-pressure tidak memberi kesejukan untuk anak," kata Eva Manurung dalam tayangan Rumpi, Jumat (12/5/2023).

Eva juga meyakini Virgoun tak berselingkuh dengan Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa. Pasalnya, ia tahu betul tipe perempuan idaman sang putra.

"Jauh dilubuk hati saya, saya kenal anak saya. Contoh, itu perempuan bukan seleranya Virgoun," ucap Eva.

Eva tak bermaksud menjelekkan Tenri Anisa atau membicarakannya. Namun, perempuan-perempuan yang dikenalkan Virgoun sebelumnya, bukan tipikal seperti Tenri Anisa.

"Maaf saya enggak kenal kamu perempuan ya, tapi ini anak saya, ini bukan seleranya. Saya kan banyak, ketika dia masih pacaran dulu dia kenalkan perempuan-perempuan sama saya," ujarnya.

Eva menegaskan para perempuan yang dekat dengan Virgoun itu jauh lebih setipe dengan Inara. Oleh karena itu, ibunda Virgoun yakin hubungan anaknya dengan Tenri tak seperti yang viral diberitakan. "Tipenya seperti Inara," ucapnya.