Skip to main content
Intip Bocoran Gaun Cinta Laura di Red Carpet Cannes Film Festival 2023

Intip Bocoran Gaun Cinta Laura di Red Carpet Cannes Film Festival 2023

CINTA  Laura tengah bersiap menuju gelaran bergengsi, Cannes Film Festival 2023 di Paris. Hadir sebagai salah satu perwakilan Indonesia di Perancis, Cinta mempersiapkan penampilannya secara maksimal sejak jauh-jauh hari.

Gaun terbaik pun dibuat khusus untuk dikenakan pelantun hits Oh Baby tersebut di red carpet Cannes Film Festival 2023 nantinya. Menurut Fashion Stylist Yoland Handoko, Cinta Laura akan mengenakan tiga gaun rancangan desainer Indonesia. Gaun dress berkonsep glamor dan extravaganza menjadi pilihan Cinta Laura kali ini.
"Untuk Cinta Laura, aku approach Tex Saverio, Maison Met, dan Jacob William," kata Yoland Handoko, dikutip dari laman channel Youtube Enzy Storia, Selasa (16/5/2023).

Sejak jauh-jauh hari, dara cantik yang aktif berkecimpung di bidang pendidikan dan kesetaraan perempuan tersebut diketahui sudah melakukan fitting dengan Maison Met. Dari proses fitting, gaun bling-bling warna nude keemasan sepertinya akan dikenakan Cinta di Cannes Film Festival 2023. 


"Aku bilang aku enggak mau pakai dress hitam, aku mau stand out. Dressnya nanti lebih ketat dan form fiting," kata Cinta Laura dikutip dari channel Youtube Harper's Bazaar Indonesia.

Sebagai aksesori, Cinta Laura mengandalkan perhiasan dari lini perhiasan lokal ternama, Tulola. Sementara itu, makeup artis yang terlibat dalam projek besar ini tak lain dan tak bukan Bubah Alfian yang memang sudah langganan merias wajah cantik dara lulusan Columbia University tersebut.
Sementara, bocoran sedikit soal gaya makeup, Cinta sempat mengungkap akan lebih bermain dengan bagian mata sebagai salah satu highlight fokus utama.

"Saya suka mata yang besar dan dalam," pungkas Cinta.


So, akan seperti apa tampilan Cinta Laura di red carpet Cannes Film Festival 2023? Kita tunggu sama-sama di 23-24 Mei 2023 mendatang, ya!