Skip to main content
'Kalau Gue Mati Siapa yang Dateng?' Sorot Mata Rebecca Klopper Tak Bisa Bohong: Banyak Beban Dipendam

'Kalau Gue Mati Siapa yang Dateng?' Sorot Mata Rebecca Klopper Tak Bisa Bohong: Banyak Beban Dipendam

Rebecca Klopper rupanya pernah blak-blakan membahas kematian. Penuh rasa penasaran, Rebecca Klopper bertanya-tanya, apakah ada yang bersedih dan datang ke pemakamannya saat ia meninggal nanti?

"Kalau gue mati siapa yang datengin ya? Haha.. sering deh kayaknya mikir gitu," kata Rebecca Klopper dikutip dari akun codeluna911, Kamis (25/5/2023).

Rebecca Klopper tertawa saat membicarakan kematian, tapi sorot mata Rebecca Klopper seolah memperlihatkan suasana hatinya yang begitu sepi. Ekspresi itu juga disoroti warganet dalam kolom komentar.

"Kalau dilihat-lihat dia banyak pikiran nggak sih, cuma tetep tegar aja," komentar @cal***.

"Iya dia pandangannya sering kosong," balas @fit***.

"Dari sorot matanya kerasa banyak beban yang dipendam," imbuh @jen***.

"Kayak pengin nangis," @azi*** menambahkan.

"Sering banget dia bikin story sedih, makannya dia berkali-kali bersyukur punya Fadly dan keluarga Fadly, karena tiap ada momennya Becca mereka slalu ada," komentar @mio***.

Rebecca Klopper juga pernah membagikan foto lembaran buku dengan tulisan yang menggambarkan perasaannya kala itu. Saat itu, ia meminta dirinya sendiri untuk bangkit dan jangan dulu mati.

"Jangan mati dulu, ya? Bertahan, ya," bunyi tulisan yang diunggah Rebecca.

Postingan tersebut diunggah ulang oleh akun TikTok @nyunyojoea. Namun, tak diketahui pasti apakah unggahan tersebut dibuat Rebecca sebelum atau sesudah video syur mirip dirinya viral.

Diketahui, heboh video syur dengan pemeran mirip artis Rebecca Klopper muncul ke media sosial. Video tersebut langsung menyita perhatian publik sejak pertama kali terungkap pada Senin (22/5/2023).

Video berdurasi 47 detik itu menampilkan perempuan yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper. Tidak hanya dari wajah dan postur tubuh, namun pakaian yang dikenakan juga sama seperti pakaian yang Rebecca punya.

Perempuan tersebut terlihat sedang melakukan seks oral dengan seorang laki-laki. Namun, sosok laki-laki tersebut tidak menunjukkan wajahnya sehingga tidak diketahui apakah itu Fadly Faisal, kekasih Rebecca saat ini.

Sampai saat ini, baik Rebecca Klopper maupun Fadly Faisal belum buka suara terkait video tidak senonoh itu.