Skip to main content
Keluarga Coba Mediasi Desta-Natasha Rizky, Video Anak Nangis Diduga Usai Pisah Nyesek

Keluarga Coba Mediasi Desta-Natasha Rizky, Video Anak Nangis Diduga Usai Pisah Nyesek

Desta jadi sorotan pasca menggugat cerai Natasha Rizki. Banyak pihak menyesalkan mengingat Natasha alias Caca pernah berjuang demi restu orangtua hingga akhirnya bisa menikahi Desta.

Disisi lain, pihak keluarga rupanya sempat ikut campur demi mendamaikan Desta dan Caca yang sudah pisah rumah setahun. Sayangnya, usaha keluarga itu gagal membuahkan hasil.

"Sudah mediasi bersama keluarga. Dalam setahun itu sudah dicoba baik keluarga Desta maupun keluarga Caca," terang pengacara Desta, Hendra K Siregar. "Keluarga cuma kasih saran dan pendapat aja, diserahkan ke mereka lagi untuk ambil keputusan."

Hendra juga membeberkan kondisi anak-anak Desta dan Caca. Selama ini, ketiganya tinggal bergantian dengan Desta dan Caca setelah orangtua mereka pisah rumah.

"Anak-anak kadang tinggal sama bapaknya, kadang sama mamanya," terang Hendra. "(Tidak tinggal serumah) anak-anak tetap mendapat nafkah. Ngurusnya tetap sama-sama tapi karena masih di bawah umur jadi sama ibunya. Kadang-kadang Desta nganter (sekolah), masih sering komunikasilah."

Video Anak Desta Menangis Picu Simpati


Bersamaan dengan itu, viral video Desta saat bertemu anak-anaknya. Dalam video itu, salah satu putri Desta terciduk menangis hingga dipeluk oleh sang ayah. Rekan-rekan Desta juga sempat terlihat menguatkan di momen haru tersebut. Tak cuma itu, tampak pula sosok Caca yang sempat berkumpul bersama Desta dan anak-anak. Netter pun menduga kalau pada saat itu, Desta dan Caca sebenarnya sudah pisah rumah.

"Ternyata mereka sedih bukan karena desta kalah tp sedih lama gaketemu bapaknya," kata netter. "Ya Allah," seru netter. "Tapi pas tenis meja masih serumah mereka juga sedih, bahkan d tlpn langsung," seru netter. "Dah setahun pisah rumah mereka," ujar netter.

Sebelumnya, video Desta bareng The Prediksi juga sempat viral di TikTok. Kala itu, Desta ketahuan dibawain termos oleh Caca hingga memicu tawa penuh makna dari member The Prediksi.