Skip to main content
Kembali Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Terbaru Jerry Yan yang Terlihat Tak Menua

Kembali Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Terbaru Jerry Yan yang Terlihat Tak Menua

Meteor Garden pernah menjadi serial drama terpopuler pada masanya. Serial drama asal Taiwan yang tayang perdana pada tahun 2001 itu tidak hanya populer di negara asalnya, tapi hingga keluar negeri termasuk Indonesia. Kesuksesan dramanya juga membawa kepopuleran bagi para pemainnya. Salah satunya Jerry Yan.

Berperan sebagai Dao Ming Si, pria 46 tahun itu sukses mencuri perhatian lewat akting dan juga paras tampannya. Setelah 22 tahun berlalu, Jerry Yan kembali berakting dalam drama The Forbidden Flower. Pesona mantan member F4 itu pun begitu menyedot perhatian dengan penampilan yang bikin heboh penggemar.

Seperti yang terlihat pada video yang baru-baru ini diunggah oleh laman TikTok @mrsdwi_world pada Minggu (21/5). Tampak Jerry Yan yang hadir di sebuah acara, tampil rapi dan gagah dengan setelan celana panjang dan kemeja. Rambut gondrong yang menjadi ciri khasnya makin membuat kaum hawa jatuh hati.

Penampilannya itu pun menjadi perbincangan hangat netizen di kolom komentar. Banyak yang menyebut jika parasnya terlihat tidak menua. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, Jerry Yan tampak masih sama seperti saat dirinya main di serial Meteor Garden.

Kembali jadi sorotan, berikut ini 6 potret terbaru Jerry Yan yang terlihat tidak menua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (22/5/2023).

1. Inilah potret terbaru Jerry Yan yang kembali jadi sorotan karena parasnya yang terlihat tidak menua.


2. Dalam sebuah acara, Jerry Yan tampil kasual dengan setelan celana panjang dan kemeja.


3. Penggemar yang datang pun terpukau dengan penampilan Jerry Yan yang begitu awet muda di usia 46 tahun.



4. Pria yang masih betah dengan status single-nya ini dipuji awet muda dan makin tampan.


5. Meski telah berusia kepala empat, Jerry Yan terlihat masih sama seperti saat dirinya main di serial Meteor Garden.


6. Wajahnya yang tampan dan berseri membuat kaum hawa makin jatuh hati padanya.