Skip to main content
Kompak Hadir di Sidang Cerai Perdana Bareng Desta, Natasha Rizki: Doain Ya

Kompak Hadir di Sidang Cerai Perdana Bareng Desta, Natasha Rizki: Doain Ya

Sidang cerai perdana Desta dan Natasha Rizki siap digelar pada hari ini, Senin (29/5/2023). Natasha Rizki pun memutuskan untuk menghadiri sidang hari ini bersama Desta.

Desta dan Natasha Rizki memang ingin berpisah secara baik-baik. Tak heran jika mereka kompak hadir dalam sidang hari ini sesuai dengan panggilan dari pengadilan.

Pantauan dari lokasi, Natasha Rizki lebih dulu tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan didampingi tim kuasa hukum pada pukul 10.00 WIB. Ia memakai busana warna merah marun yang dipadukan kerudung abu-abu.

Tak banyak yang disampaikan Natasha Rizki jelang sidang cerai perdana. Ia meminta waktu untuk menjalani sidang lebih dulu.

"Sidang dulu ya, nanti saja ya," ujar Natasha Rizki ditemui sebelum sidang.

Namun Natasha Rizki sempat menjelaskan bahwa dia datang ke pengadilan bersama Desta.

"Tadi bareng juga sama Desta, ada kok Desta," kata Natasha Rizki.

Selebihnya, Natasha Rizki belum mau bicara. Ia cuma meminta doa agar sidang cerai perdana dengan Desta diberi kelancaran.

"Doain saja ya," ucap Natasha Rizki.

Sementara Desta datang belakangan sekira pukul 10.15 WIB. Berbeda dengan Natasha Rizki, Desta yang mengenakan baju dan kacamata hitam itu tidak banyak berkata-kata. Ia langsung menuju ke ruang sidang.

Sementara itu, Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.

Desta dan Natasha Rizki bisa dibilang jauh dari gosip selama 10 tahun menikah. Oleh karena itu publik cukup terkejut ketika tahu Desta diam-diam telah menggugat cerai Natasha Rizki pada 11 Mei 2023.