Skip to main content
Lesti Kejora Ungkap Alasan Sempat Menangis Hingga Tak Sanggup Lanjutkan Menyanyi Saat Kembali Tampil di SCTV Music Awards 2023

Lesti Kejora Ungkap Alasan Sempat Menangis Hingga Tak Sanggup Lanjutkan Menyanyi Saat Kembali Tampil di SCTV Music Awards 2023

Lesti Kejora akhirnya kembali tampil di televisi. Lesti Kejora menjadi salah satu kejutan di SCTV Music Awards 2023. Seperti diketahui, Lesti sudah setahun belakangan ini tak pernah tampil di televisi.

Momen comeback Lesti Kejora itu terjadi di panggung SCTV Music Awards 2023 saat ia membawakan lagu "Sekali Seumur Hidup". Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora menyanyi dengan sangat penuh penghayatan.

Di tengah lagu tersebut, istri Rizky Billar itu tampak sempat tak mampu melanjutkan lagu yang ia nyanyikan. Lesti Kejora terlihat begitu menahan rasa harunya.

Beberapa kali, tampak Lesti Kejora begitu keras mencoba menahan agar air matanya tidak tumpah.

Bahagia dan Terharu


Saat ditemui di belakang panggung, Lesti Kejora mengungkap alasan mengapa ia begitu terhanyut dalam haru. Salah satunya adalah karena ia bahagia bisa kembali tampil di SCTV Music Awards 2023. Ditambah lagi, lagu yang dibawakan memang memiliki lirik yang begitu indah.

"Alhamdulillah masya Allah. Lagu ini sebenernya diciptakan oleh Kak Adibal Sahrul, liriknya indah sekali. Lagunya indah sekali. Jadi terima kasih buat kak Adibal sudah memberikan lagu ini untuk Lesti," ucap Lesti Kejora pada Selasa (9/5/2023).

Seperti Mengulang Beberapa Tahun ke Belakang


Tak hanya itu, momen ini juga membuat Lesti Kejora merasa seperti kembali ke beberapa tahun belakangan.

"Ya pasti seneng akhirnya bisa kembali. Dikasih kesempatan untuk bernyanyi, terus nyanyi bareng-bareng yang ada di studio, itu rasanya kayak mengulang kembali beberapa tahun ke belakang," tambah Lesti Kejora.

Boyong 4 Piala


Kebahagiaan Lesti Kejora itu semakin lengkap karena dalam ajang SCTV Music Awards 2023, ia memboyong 4 piala sekaligus. Lesti Kejora kembali menuai prestasi di dunia musik Tanah Air.

Lesti Kejora berhasil membawa pulang 4 piala untuk kategori penghargaan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Video Klip Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, serta Penyanyi Paling Sosmed.