Skip to main content
Main Bareng Desta Dan Anaknya, Rayyanza Cipung Tunjukkan Sikap Berbeda

Main Bareng Desta Dan Anaknya, Rayyanza Cipung Tunjukkan Sikap Berbeda

Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza alias Cipung, kerap membuat netizen gemas dengan tingkah lucunya. Kali ini, Rayyanza mencuri perhatian karena menunjukkan sikap berbeda kala bermain dengan Desta dan putra bungsunya, Miguel Arrawsya Janied.

Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Story Desta pada Kamis (11/5). Awalnya, Desta membagikan video dirinya yang mencoba mendekati Rayyanza. Kala itu, Rayyanza tampak sedang digendong oleh pengasuhnya.

"Mau sama Om Desta?" tanya Desta sembari mengulurkan tangannya pada Rayyanza. Lucunya, Rayyanza enggan didekati Desta dan langsung menggelengkan kepalanya.

Tak menyerah, Desta kembali memberikan pertanyaan yang sama sembari menyentuh lengan Rayyanza. Adik Rafathar itu langsung protes dan mengibaskan tangannya.


"Kenapa? Enggak mau? Sini," ujar Desta. Mendengar ajakan Desta, Rayyanza kembali menggelengkan kepalanya sembari memasang ekspresi lelah. "Enggak mau? Oke," sahut Desta.

Sementara itu, Rayyanza menunjukkan sikap dan respons yang berbeda kala bermain dengan Miguel. Dalam unggahan Desta yang lain, Rayyanza tampak tak menolak kala diajak bersalaman dengan Miguel.

Selain itu, Rayyanza terlihat mau mendekati Miguel lebih dulu dan memegang tangannya. Miguel pun tampak ceria dan tersenyum semringah.

Sebelumnya, Rayyanza juga sempat mencuri perhatian karena perbedaan sikapnya pada para sepupu. Saat libur Lebaran, Rayyanza sempat menempel pada sepupu perempuannya yang akrab disapa Qia. Rayyanza gercep memeluk sosok gadis cantik berkepang yang datang menghampirinya itu.

Namun Rayyanza bersikap beda ketika bertemu dengan sepupu cowok. Ia malah menyuruh sang sepupu pergi dan menolak untuk dipeluk. Tingkah Rayyanza ini sontak menuai reaksi ngakak.