Skip to main content
Manisnya Jawaban Syifa Hadju Kala Dikulik Soal Kekurangan Rizky Nazar

Manisnya Jawaban Syifa Hadju Kala Dikulik Soal Kekurangan Rizky Nazar

Rizky Nazar dan Syifa Hadju sudah cukup lama menjalin hubungan asmara. Namun pasangan ini diketahui memang tak sering mengumbar keromantisan mereka di media sosial. Akan tetapi baru-baru ini, baik Syifa maupun Rizky asyik membahas mengenai tabiat masing-masing.

Momen ini terjadi kala Rizky dan Syifa muncul di jumpa pers virtual untuk sinetron yang mereka bintangi bersama yakni "Bidadari Surgamu". Salah satu pertanyaan yang datang tentunya tak lepas dari kehidupan asmara keduanya. Baik Syifa maupun Rizky pun lantas dikulik tentang tabiat masing-masing yang bahkan mungkin ada yang membuat satu sama lain kesal.

Namun Rizky sendiri tanpa ragu langsung memuji sikap kekasihnya. Di mata Rizky, artis 22 tahun tersebut adalah sosok yang sangat baik.

"Syifa yang pasti baik," ucap Rizky Nazar kepada WowKeren, Selasa (16/5). "Kamu juga baik kok," timpal Syifa langsung.

Artis cantik tersebut kemudian menyela dan membeberkan lebih dulu soal sosok Rizky Nazar di matanya. Tak berlama-lama, ia memberikan pujian selangit tentang karakter pacar tampannya tersebut.

"Kalau Rizky itu baik, dia penyayang keluarga banget, dia juga cuek-cuek sayang gitu orangnya. Terus dia loyal banget sama orang-orang yang dia sayang," papar Syifa.

Menariknya, Syifa juga tak segan menyinggung soal kekurangan dari Rizky. Namun bukan menjelekkan, ia justru memiliki jawaban yang sangat manis. Syifa memilih satu kebaikan Rizky sebagai kekurangan kekasihnya tersebut.

"Salah satu kekurangannya terlalu baik kali yah," celetuk Syifa tersenyum lebar. "Kadang kayak dia terlalu baik dan terlalu lempeng," sambungnya. "Kata orang-orang kayak cuek, nggak terlalu peduli (urusan orang)," sedang timpal Rizky sendiri.

Pujian selangit lantas balik diberikan Rizky Nazar kepada kekasih cantiknya. Selain baik, Rizky memuji bagaimana Syifa selalu peduli dan begitu memperhatikan perasaan dan kepentingan orang lain lebih dulu dibandingkan dirinya sendiri.