Skip to main content
Mata Calon Pengantin Terbuka Duluan, Kejutan Bridal Shower Gagal Ini Bikin Ngakak

Mata Calon Pengantin Terbuka Duluan, Kejutan Bridal Shower Gagal Ini Bikin Ngakak

Jelang pernikahan, calon pengantin biasanya mendapatkan kejutan bridal shower dari sahabatnya. Bridal shower merupakan acara yang diadakan untuk melepas masa lajang calon pengantin wanita.

Konsep dan perlengkapan bridal shower seperti balon, confetti, selempang hingga kebutuhan kecilnya dipersiapkan dengan matang oleh para sahabat calon pengantin dari jauh hari sebelum hari pernikahan.

Namun setiap acara atau kejutan yang dilakukan pastinya tidak selalu berjalan mulus, sama seperti momen kejutan bridal shower yang belum lama ini viral. Mata calon pengantin terbuka duluan, momen kejutan bridal shower ini jadi gagal.

Selain karena mata calon pengantin terbuka duluan, confetti yang sudah disiapkan tidak bisa digunakan. Meski ada sedikit kesalahan, bridal shower tersebut tetap berlangsung seru apalagi diiringi dengan gelak tawa para sahabat sang pemilik akun.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @kucingstoberi tentang momen kejutan bridal shower gagal yang bikin ngakak, Jumat (5/5/2023).

Bridal Shower Gagal

@kucingstoberi susah ya surprisein orangπŸ˜€ #bridetobe #bridesmaids #fypγ‚· ♬ open arms outro sped up - π’žπ“‰π“‡π“π’Ώπ’Άπ“ƒπ‘’π“ˆπ“ˆπ’Ά✫
Dalam video singkat tersebut terlihat calon pengantin wanita yang sudah ditutup matanya dituntun menuju ke kamarnya. Namun setelah sampai di depan kamar, penutup mata calon pengantin wanita malah terbuka.

Matanya terbuka duluan, calon pengantin wanita pun jadi tahu duluan kejutan yang sudah disiapkan oleh sahabatnya sebelum confetti ditekan. Suara tawa pun para sahabat sang calon pengantin pun terdengar riuh di kamar.

Confetti gagal ditekan, yang terdengar hanyalah suara terompet saja. Gagal total, momen kejutan bridal shower ini pastinya jauh berbeda dari konsep yang sudah direncanakan dari jauh hari yang di mana harusnya menekan confetti sekaligus meniup terompet.

Kejutan temannya gagal, calon pengantin wanita tetap heboh dan tepuk tangan seperti seakan kaget karena kejutan dari sahabatnya. Ada saja tingkah kocak temannya, tawa calon pengantin pun ikut pecah.

Komentar Netizen


Banyak netizen yang penasaran dengan lanjutan video kegagalan kejutan bridal shower tersebut, sang pemilik akun pun unggah video lanjutan yang memperlihatkan suasana riuh karena confetti masih tidak bisa ditekan.

Bikin netizen jadi ikut ngakak, video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali. Ada sekitar dua ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar video yang telah disukai lebih oleh 200 ribu pengguna ini.

“kwkwkwkw yg di belakang pintu 😭.” Tulis netizen yang ngakak melihat teman sang calon pengantin di belakang pintu.

“kalo gue disitu udh ketawa angin nya bu ida😭😭😭😭.” Kata netizen lainnya.

“GAGAL TAPI JD KENANGAN BGT PASTI 🀣.” Imbuh netizen yang ikut ngakak melihat video tersebut.

“GAKUAT NGETAWAIN INI DR KMRN.” Timpal netizen yang tidak berhenti tertawa.

“jadi surprise tergagal terkesel tertawa tersemuanya lah😭.” Tambah yang lainnya.