Skip to main content
Mayang Basah-basahan sama Nicky Tirta, Dress Ketat Adik Vanessa Angel Jadi Gunjingan: Serem Cuy

Mayang Basah-basahan sama Nicky Tirta, Dress Ketat Adik Vanessa Angel Jadi Gunjingan: Serem Cuy

Mayang Basah-basahan sama Nicky Tirta, Dress Ketat Adik Vanessa Angel Jadi Gunjingan: Serem Cuy.

Perayaan ulang tahun Mayang Lucyana Fitri yang ke-20 menjadi gunjingan netizen lantaran ia basah-basahan bareng Nicky Tirta. Adik mendiang Vanessa Angel itu terpantau merayakan momen pertambahan usianya di Bali.

Momen bahagia itu diungkap langsung melalui unggahan Instagram Mayang. "Birthday dump," tulis mayaang.lucyaana seperti dikutip pada Jumat (28/4/2023).

Di foto pertama, terlihat anak Doddy Sudrajat tersebut tersenyum manis ke arah kamera. Tampak sebuah cake ulang tahun berwarna pink yang diberikan oleh TikToker bernama Lolly.

Dalam salah satu foto yang diunggah Mayang, terlihat pula potret kemesraan wanita kelahiran 2003 itu bersama Nicky Tirta di kolam renang. Pria yang juga merupakan teman dekat almarhumah Vanessa Angel tersebut tampak merangkul bahu Mayang.

Unggahan dari mahasiswa jurusan Hubungan Internasional ini pun sontak saja menjadi sorotan netizen. Beragam komentar dilontarkan netizen kepada Mayang, tak terkecuali soal pakaian yang dikenakan adik mendiang Vanessa Angel tersebut. Pasalnya, saat itu wanita berusia 20 tahun tersebut mengenakan dress ketat berwarna ungu-putih.

"Serem cuy," komentar netizen.

"Bajunya jangan yang terbuka ya Mayang. Cantik kalau pakai yang agak tertutup," imbuh netizen lain.

"Apa-apa ditemenin bapaknya, kayak nggak ada privasi jadi anak muda," tulis netizen lain.

Sementara itu, ada netizen yang memuji kecantikan Mayang.

"Cantik sekarang Mayang," tambah netizen lain.

"Paling sopan," komentar netizen lainnya lagi.