Skip to main content
Mimi Peri Diajak Foto Oleh Fans, Attitudenya Bukti Seleb Idaman

Mimi Peri Diajak Foto Oleh Fans, Attitudenya Bukti Seleb Idaman

Mimi Peri jadi sorotan soal dugaan dirinya menyaksikan konser Suga BTS di Jakarta baru-baru ini. Anggapan ini muncul karena Mimi terciduk ikut dalam antrian di ICE BSD yang jadi lokasi konser Suga BTS.

Disaat Mimi muncul di lokasi, sontak netter kepo dengan kehadirannya. Ia pun sempat diajak foto bareng dengan salah satu fans perempuan yang akan menonton konser Suga.

Fans tersebut memberikan pujian pada Mimi atas attitude saat diajak foto. Tak dipungkiri, fans tersebut menyebut Mimi sebagai sosok yang baik.

Mimi Peri Dipuji Berhati Baik


"Gak apa-apa gak bisa foto bareng Min Yoongi. Alhamdulillah ketemu sama Mimi Peri yang lebih digapai," canda sang fans. "BTW mimi peri baik banget gak papa ya aku norak sedikit, soalnya dia lucu jadi pengen ajak foto."

Sebelumnya, Mimi Peri dikira ke ICE BSD untuk menyaksikan konser Suga. Namun terkuak kalau Mimi Peri datang untuk syuting bersama talent dan polisi terkait iklan layanan masyarakat.

Mimi Peri Bantah Nonton Konser Suga BTS


"Ini kayaknya aku harus klarifikasi deh, aku gak nonton konser, aku ke BSD itu ada kerjaan, syuting layanan masyarakat, gak nonton, gak ambil tiket juga," kata Mimi dalam video klarifikasi yang kemudian dihapus pada 29 Mei. "Jadi habis syuting, langsung balik kita bertiga, sama semuanya yang ada di konten itu langsung balik, gak ada aku nonton konser, lagian duit darimana gak mampu. Ya Allah."

Mimi lantas meminta maaf di postingannya tersebut. "HARUS KELARIFIKASI DEH MAF YAAAA AK KE BSD ITU CUMA KERJA AN ,SYUTING LAYANAN MASYARAKAT ,JDI GK BELI TIKET,SELESAI SYUTING LANGSUNG PULANG ,MAF YAAAAAAA," tutur Mimi.

Mendengar curhatan Mimi, netter pun bersimpati. "Lagian mau nonton apa engga ya suka* si yg penting punya tiket," seru netter. "Itu hak2 nya diaa mau nonton juga yaa pake uangnya sndri??," kata netter. "Kan bnerrr dugaan ku, klo nonton pasti ada fotonya atau video pas konsernya, lah ini mimi cuman foto di area antrian doang," tutur yang lainnya. "Ya Allah mimi ?????? kok aq jd sedih... Sabar y mimi.... Semoga makin sukses makin lancar rezekinya makin byk yg sayang ama mimi... Aamiin YRA ????," seru netter. "Urusan mimi lahhh mau nnton kah apa kahh,, uang2 nya dia,, emang klo gk ngefans gk boleh beli tiket??" tanya netter. "Sabar ya mi, semangat mimi tetap menghibur. Btw suami mimi yg satu lagi si Sehun apa kabar? ????," canda netter. "Lah mohon maaf miper dari jaman baheula mah bukan orang yang gitu, ada idol langsung dateng samperin bikin konten wkwkwk dari jaman dia punya anak ama sehun juga sampe sehunnya ke indo juga gak dateng dia," kata netter.


Sebelumnya, Mimi juga sudah pamer video dirinya di konten ILM bersama polisi. Mimi rupanya dipuji oleh pihak polisi karena tertib saat mengantri.

Disisi lain, video itu juga mengungkap aksi kocak Mimi yang dikira jadi maling. Tak cuma itu, ia juga mengundang gelak tawa ketika terciduk genit pada salah satu polisi.