Skip to main content
Momen Desta puji Natasha Rizki sosok hebat ini viral, sebut sang istri penyelamatnya dari masa kelam

Momen Desta puji Natasha Rizki sosok hebat ini viral, sebut sang istri penyelamatnya dari masa kelam

Pernikahan Desta Mahendra dan Natasha Rizki yang sudah dibangun selama 10 tahun harus berakhir dengan perceraian. Pada Rabu (18/5) kemarin, Desta mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selaku kuasa hukum Desta, Hendra menegaskan, perceraian mereka bukan dipicu lantaran masalah ekonomi ataupun kehadiran orang ketiga. Keduanya sepakat mengakhiri pernikahan karena tak lagi memiliki visi dan misi yang sama.

"Tidak ada. Cuma sudah nggak sejalan lagi visi misi, sehingga ada ini (proses cerai). Mereka juga kan sudah sepakat sebenarnya," ujarnya.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak hingga trending di Twitter. Nama Desta pun menjadi pencarian utama di media sosial. Bersamaan itu, potongan video Desta di Tonight Show saat sebut Natasha Rizki jadi sosok istri yang hebat pun langsung viral.

Dalam potongan video yang kembali diunggah akun TikTok @dagelan_blora tersebut, Desta menyebut jika ia merasa banyak kurangnya jika dibandingkan sang istri yang akrab disapa Caca tersebut.


"Gue selalu merasa kurang gitu kalau dibandingin dengan Caca. Jadi gue berasa untuk anak segala macam, kayaknya dia hebat banget lah sebagai ibu, sebagai istri juga," tutur Desta, dilansir brilio.net Kamis (18/5).

Desta mengakui, kehidupannya dulu sebelum kenal Natasha Rizki begitu kelam. Bahkan, ia sempat menghilang dari dunia pergaulan. Desta bersyukur, sang istri yang menyelamatkan dirinya dari keterpurukan itu.

"Gue diselamatkan sebetulnya. Dulu kan kehidupan gue nakal sekali ya. Zaman MTV, zaman-zaman terus sampai sekarang, gue bandel terus gitu. Nggak-nggak, maksudnya gue sempat diselamatkan. Ingat nggak waktu gue sempat menghilang dari dunia pergaulan?" tanya Desta kepada Vincent.

Hal senada juga diungkapkan oleh sang sahabat, Vincent Rompies. Sudah bersahabat selama lebih dari 28 tahun, Vincent menjelaskan, jika Natasha Rizki yang bisa mengubah Desta menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Caca itu menyelamatkan dia sebenarnya, dari lembah jurang hitam yang paling dalam," terang Vincent.

Desta pun amat bersyukur bisa bertemu dengan Natasha Rizki hingga membina rumah tangga. Sejak menikah, Desta mengungkapkan jika dirinya menjadi pribadi yang lebih baik. Jauh berbeda dengan dirinya saat masih single.


"Gue tinggal diginiin doang (sambil menarik baju). Untungnya alhamdulillah nggak sampai kayak gitu ya. Untung diselamatkan Caca. Menikah akhirnya ya sekarang pas menikah lebih benar jauh. Makin benar, makin terjaga gitu lho gue," pungkasnya.

Unggahan potongan video ini ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang menyayangkan keputusan Desta menceraikan istrinya. Mereka pun berharap keduanya bisa kembali rujuk.

“Ap g bs d bicarakan.. knp hrs pisah solusi nya," tutur @dherajeng

“Yuk ah botuna bs x ah selamatkan rumah tangga mu," imbuh @erviinaa01

“Semoga masih bs di selamatkan ya rmh tangga nya," kata @momarsengathan

@dagelan_blora 303.Istri, Dimata Seorang Desta #tonightshowpremie ♬ suara asli - Dagelan Blora