Skip to main content
Ngode Galau, Putri Anne Bagikan Pesan Mendalam Soal Cinta

Ngode Galau, Putri Anne Bagikan Pesan Mendalam Soal Cinta

Putri Anne baru-baru ini berlibur ke Australia bersama putranya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Kekinian, istri Arya Saloka itu sempat ngode galau hingga membagikan pesan mendalam soal cinta.

Hal ini tampak dari unggahan Instagram Story Anne pada Sabtu (27/5). Dalam unggahan tersebut, Anne membagikan foto Shrine of Remembrance di Melbourne, Australia, yang sempat ia kunjungi.

Secara spesifik, Anne mengambil gambar tulisan "Let All Men Know (Biarkan semua orang tahu)" yang tertulis di jalan menuju bangunan tersebut. Anne lantas membagikan pesan yang menyambung dengan tulisan tersebut.

"Let all men know that I do not give a single F. Bye. You want me, come and get me (Biarkan semua orang tahu bahwa aku sama sekali tidak peduli. Bye. Kamu menginginkanku, datanglah kepadaku)," tulis Anne.


Selain itu, Anne juga membagikan pesan mendalam soal cinta. Pesan tersebut menegaskan bahwa semua orang harus menghargai sesuatu yang mereka cintai dan juga menunjukkan rasa cintanya.

"Jika kamu mencintai sesuatu, cintailah sepenuhnya, hargailah, katakanlah, tapi yang paling penting adalah tunjukkanlah. Hidup itu rapuh dan terbatas, dan hanya karena sesuatu itu ada di satu hari, hal itu mungkin bisa hilang keesokannya," demikian bunyi pesan berbahasa Inggris tersebut.

"Jangan pernah menerimanya begitu saja. Katakan apa yang perlu kamu katakan, lalu katakan lebih banyak. Katakanlah terlalu banyak. Tunjukkanlah terlalu banyak. Cintailah terlalu besar. Semuanya hanya sementara kecuali cinta. Cinta hidup lebih lama dari kita semua," lanjutnya.

Di sisi lain, momen liburan Anne di Australia ramai menuai sorotan. Pasalnya, Anne tidak ditemani oleh Arya Saloka sang suami dan terlihat sempat lepas hijab di beberapa foto yang dibagikan.

Dalam salah satu unggahannya, Anne sempat menuliskan caption penuh makna bak mengucap perpisahan. "Sayonara love," tulis ibu satu anak tersebut.

Sayangnya tak diketahui apa maksud kata sayonara itu. Kuat dugaan kalau Anne cuma spontan membuat caption atau bisa juga dia berniat pamitan sebelum kembali ke Indonesia.